Pemkab Limapuluh Kota Serahkan BLT APBD di Sejumlah Kecamatan

BLT
Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi d diwakili Asisten Perekonomian dan pembangunan, Fitma Indrayani, SH langsung turun ke Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kecamatan Payakumbuh, Kecamatan Pangkalan dan terakhir, Kamis, (30/7/2020), dilakukan penyerahan Batuan Langsung Tunai di Kecamatan Gunung Omeh

Beritanda1 –  Meski telah memasuki tatanan baru New Normal terkait pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota terus membagikan Batuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Limapuluh Kota di beberapa Kecamatan.

 

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi d diwakili  Asisten Perekonomian dan pembangunan, Fitma Indrayani, SH langsung turun ke  Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kecamatan Payakumbuh, Kecamatan Pangkalan dan terakhir, Kamis, (30/7/2020), dilakukan penyerahan Batuan Langsung Tunai di Kecamatan Gunung Omeh

Mengiringi bantuan,  Fitma berharap BLT APBD dapat dimanfaatkan sebaik baik mungkin oleh penerima manfaat.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” ujarnya.

Atas nama Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menyampaikan permohonan maaf atas segala keterlambatan, karena bantuan yang diserahkan cukup banyak  dan harus melalui proses verifikasi terlebih dahulu.

” BLT sudah dapat kita cairkan, namun kita menyampaikan maaf  atas segala keterlambatan. Kita menginginkan proses yang benar dengan melaksanakan verifikasi data, karena tujuan  verifikasi  supaya bantuan tidak tumpang tindih dan tepat sasaran. Jadi, setiap orang hanya mendapat satu jenis bantuan, tidak dobel ,” terang Fitma.

Untuk itu, Fitma memberikan apresiasi kepada segenap tim verifikasi yang terdiri dari perangkat Nagari dan Kecamatan dengan dukungan penuh Dinas Sosial, para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (KSK), atas keberhasilan dalam penyaluran BLT APBD yang telah terealisasi sesuai target.

“Tentu kita sangat bersyukur. Penyaluran BLT telah kita lakukan sesuai dengan target tanpa kendala yang berarti. Sekali lagi semoga ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan,” sebutnya.

BACA JUGA:  Animo Masyarakat Sungai Anggai Lestarikan  Alek Kaua Sangat Tinggi

Reporter: Diko Rahmad

 

 

Facebook Comments

loading...