Pemilu Berjalan Lancar, Ketua DPRD Sijunjung Sampaikan Apresiasi

49
SIJUNJUNG–Ketua DPRD  Sijunjung terpilih Bambang Surya Irwan menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Polri dan TNI di daerah itu, dalam menjaga keamanan pada Pemilu serentak 2019  hingga pelaksanan pelantikan pimpinan DPRD setempat.
Hal itu disampaikan Bambang Surya Irwan selepas dilantik menjadi Ketua DPRD Sijunjung periode 2019-2024, Senin (30/9) di ruang Sidang Utama gedung DPRD Sijunjung.
Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 lalu dengan tetap menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama warga meskipun berbeda pilihan.
“Alhamdulillah pelaksanaan serangkaian kegiatan Pemilu 2019 di Kabupaten Sijunjung berjalan Aman dan Kondusif tanpa hambatan yang berarti, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama kita semua. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Sijunjung dan jajaran yang telah membantu pengamanan selama proses pemilu sehingga berjalan kondusi dan berjalan dengan lancar, aman dan sukses hingga pelantikan pimpinan DPRD Sijunjung pada hari ini,” ujarnya.
Dirinya selaku Ketua DPRD Sijunjung terpilih juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk selalu menjaga Kondusifitas di bumi lansek manih tersebut, apalagi dalam waktu yang tidak lama lagi, Pemilihan Kepada Daerah serentak akan digelar  di Kabupaten Sijunjung 2020 mendatang.
Masyarakat didorong untuk menjaga kebersamaan dan mendukung pihak Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan, demi menjaga kondisi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Sijunjung. “Terima kasih juga kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU dan Bawaslu yang telah bekerja dengan baik mensukseskan Pemilu 2019 ini,” tuturnya.
Sementara, itu Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.Ik turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung, kepada seluruh tim sukses dan tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden, masing-masing calon legislatif serta kepada simpatisan atau pendukung calon legislatif yang berlaga dalam pemilu 2019 lalu.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah ikut serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 sehingga pemilu di Kabupaten Sijunjung ini bisa berjalan dengan sejuk, aman, damai serta badunsanak,” ujar Kapolres.
Kapolres juga berharap para tim sukses atau tim pemenangan serta kepada simpatisan atau pendukung dari calon legislatif agar dapat mengawal janji-janji politik yang telah diprogramkan ketika masa kampanye.
“Hal itu dilakukan agar pembangunan di Kabupaten Sijunjung bisa berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat Sijunjung kedepan serta bersama-sama membangun Kabupaten Sijunjung dengan anggota DPRD terpilih,” tutur Kapolres.
Reporter: OGAI
Editor: MALIN MARAJO
BACA JUGA:  Polres Pessel Bekuk Kawanan Perampok Bersenpi Asal Medan
Loading...
loading...