Beranda Riau Kampar Patroli Kamtibmas, Tim “Tembak” Polres Kampar Bubarkan Kumpulan Remaja

Patroli Kamtibmas, Tim “Tembak” Polres Kampar Bubarkan Kumpulan Remaja

Tembak
Tim Tembak Polres Kampar membubarkan kelompok pemuda yang masih berkumpul hingga larut malam di kawasan Kota Bangkinang

Beritanda1 –  Tim Tembak (Team MamBolo NAgoghi Kampar) Polres Kampar kembali melakukan Patroli Kamtibmas pada Sabtu (11/09/2021) malam diseputaran Kota Bangkinang.

 

Tim Tembak mulai turun melakukan partroli sekira pukul 22.00 Wib. Petugas khusus ini menyusuri jalan-jalan di kawasan  Kota Bangkinang, sambil memantau situasi Kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan, penyakit masyarakat (Pekat) ataupun kenakalan remaja, seperti balap liar yang sering dilakukan pada Malam Minggu.

Terkait penanganan balap liar yang sering dikeluhkan masyarakat ini, Tim sengaja mendatangi lokasi atau tempat-tempat yang sering menjadi titik kumpul para pelaku Balap Liar, yaitu di Ahmad Yani dan di Jalan Lingkar Bangkinang.

Saat Tim mendatangi kedua lokasi tersebut, ditemukan beberapa remaja yang sedang kumpul-kumpul dipinggir jalan. Petugas meminta mereka untuk pulang karena telah larut malam. Hal itu dilakukan untuk mencegah agar para remaja tersebut tidak melakukan balap liar, atau kegiatan lain yang mengganggu ketentraman masyarakat.

Petugas
Petugas Polres Kampar Membubarkan Kelompok Remaja Dengan Menyuruh Pulang Guna Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan

Selain mengantisipasi kegiatan balap liar, Tim Tembak Polres Kampar juga menyisir tempat-tempat keramaian  masyarakat pada malam hari, antara lain kawasan Taman Kota Bangkinang dan Kafe-kafe yang buka pada malam Minggu ini.

Pada lokasi-lokasi ini, Tim juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan meminta mereka untuk tidak berlama-lama diluar rumah karena saat ini masih dalam masa Pandemi.

Kegiatan Patroli Harkamtibmas  Tim Tembak Polres Kampar ini berakhir sekira pukul 02.00 Wib dinihari, dengan situasi  aman dan kondusif.

Reporter: Dino Aritaba

 

BACA JUGA:  Hendak Jual Sabu Kepada Petugas, Dua Warga Kota Solok Kembali Ditangkap
Artikel sebelumyaKasus Penggelapan, Polisi Tangkap Tersangka yang Bantu Gadaikan Mobil Rental
Artikel berikutnyaMendesak, TPA Regional Payakumbuh Butuh Perluasan Area Pembuangan Sampah