Pasangan Independen Ferizal Ridwan-Nurkhalis Pertama Mendaftar ke KPU Limapuluh Kota

independen
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati jalur Independen, Ferizal Ridwan-Nurkhalis mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota

Beritanda1 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  jalur Independen, Ferizal Ridwan-Nurkhalis (FN) resmi diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota.

 

Pendaftaran pasangan calon independen ini menjadi pasangan  pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota. Sebelumnya, pendaftaran FN ini sempat tertunda akibat kekurangan surat kelengkapan.

Ketua KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Masnijon usai menggelar rapat pleno menyatakan menerima berkas dokumen kekurangan pasangan FN. Didampingi Komisioner KPU, Bawaslu, Pihak Kepolisian, Masnijon menyerahkan Tanda Terima Pendaftaran ke Pasangan FN dan ke Bawaslu.

“Alhamdulillah, setelah tadi sempat terjadi salah pemahaman terkait salah satu dokumen, kita akhirnya telah kembali melengkapi. Kita ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak sehingga proses ini berjalan dengan lancar.” kata Ferizal Ridwan, Jumat (4/9).

Pendaftaran Ferizal-Nurkhalis ke KPU Limapuluh Kota diantar sejumlah tokoh di Kabupaten Limapuluh Kota, di antaranya, mantan Bupati Limapuluh Kota Alis Maradjo, mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota 2004-2010 Ismardi BA, mantan DPRD Limapuluh Kota periode 2004-2010 Nasrul Rasyid, mantan anggotan DPRD Limapuluh Kota Endrijon serta para pendukung dan para simpatisan.

Pelaksanaan proses pendaftaran dihari pertama itu juga diawasi secara ketat oleh Bawaslu Kabupaten Limapuluh Kota, termasuk untuk memantau Netralitas ASN, dab juga di kawal pihak kepolisian.

Reporter: Redaksi

Facebook Comments

BACA JUGA:  Seru..Empat Calon Wali Nagari Kotobaru Beradu Visi dan Misi
loading...