Beranda Daerah Partai Golkar Kota Solok Gelar Buka Puasa Bersama, Nurnisma Ajak Kader Jaga...

Partai Golkar Kota Solok Gelar Buka Puasa Bersama, Nurnisma Ajak Kader Jaga Suasana Kondusif

Golkar Kota Solok
Ketua DPD Golkar Kota Solok Hj. Nurnisma Foto bersama pengurus dan kader partai selepas buka puasa bersama.

Beritanda1–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Solok, melaksanakan buka puasa bersama dengan sejumlah pengurus, kader, sesepuh dan minisepuh di halaman Kantor DPD Partai Golkar jalan lubuk sikarah,kelurahan Sinapa Piliang, Jumat (30 April 2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Solok yang juga Ketua DPRD Kota Solok,Hj.Nurnisma,SH, sesepuh Partai Golkar diantaranya H Rusli Malin Marajo dan Maisir Ma’as, Sekretaris Fauzi Rusli, SE. MM, Bendahara Nasril In Dt Malintang Sutan,SH,yang juga sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Solok dan sejumlah pengurus serta Kader partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

Ketua DPD Golkar KotaSolok,Hj.Nurnisma.SH, mengatakan, agenda buka puasa tersebut rutin dilakukan partai Golkar setiap bulan suci Ramadhan yang juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama kader Golkar.

“Kami juga mengajak pengurus dan kader untuk tetap solid dan menjaga suasana kondusif di lingkungan internal partai,”tuturnya.

Dpd Golkar Kota Solok

Sebagai ketua terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kota Solok pada 20 Februari 2021 lalu, Hj.Nurnisma.SH mengajak semua kader Golkar tetap solid dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. Ia juga akan berusaha mengayomi kader agar Partai Golkar bisa lebih baik dan makin besar ke depannya.

Menurut Nurnisma, pengurus baru Partai Golkar Kota Solok  ke depannya benar-benar mau mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya serta memiliki semangat dan kerja keras untuk kemajuan Partai. Pihaknya berharap Golkar Kota Solok tetap menjadi contoh dan teladan di tengah masyarakat, karena kemajuan Golkar tidak bisa terlepas dari dukungan masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan konsolidasi partai dan pertemuan dengan kader, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan. Selain  menggencarkan konsolidasi, kita juga akan terus mempererat tali silaturahim,” tuturnya.

BACA JUGA:  JSI: Pilkada Serentak 2020 Ditengah Pandemi Covid19, Tantangan Bagi KPU

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua kader dan undangan yang telah hadir dalam buka bersama DPD Golkar Kota Solok. Semoga kegiatan buka bersama ini dapat merajut ukhuwah islamiyah dan kebersamaan untuk kemajuan partai Golkar ke depannya,” ujarnya.

Reporter: Wahyu Haryadi

Artikel sebelumyaTim Jibom Gegana Polda Sumbar Musnahkan Mortir yang Ditemukan Warga Solok
Artikel berikutnyaCiptakan Ramadhan Sejuk, Polres Solok Kota Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan