Parkir di Depan Mushala, Sepeda Motor Wartawan di Solsel Hilang

Petugas dari Polsek Sungai pagu melakukan olah TKP di lokasi hilangnya sepeda motor milik wartawan di parkir mushala Nurul Ihsan, Jorong Tigo Lareh Bakapanjangan (TLB) Selatan, Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel), Sabtu (14/3/2020).

SOLOK SELATAN—Satu unit sepeda motor merek Honda Beat Street warna putih nomor polisi BA 4140 YT dilaporkan hilang, saat diparkir di Mushala Nurul Ihsan, Jorong Tigo Lareh Bakapanjangan (TLB) Selatan, Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel), Sabtu (14/3/2020).

Sepeda motor milik Afrizal Amir, wartawan harian Singgalang yang bertugas di wilayah kabupaten Solsel hilang sekira 13.00 WIB. Motor diketahui hilang, satu jam sesudah melaksanakan salat Dzuhur. Kebetulan kondisi motor parkir tidak dikunci setangnya.

Afrizal menceritakan, setelah melaksanakan Ibadah Dzuhur di Mushala itu, ia bersama rekan seprofesi memesan makanan di warung depan Mushala di seberang jalan. “Nah, setelah menyantap nasi goreng,  secara bersamaan anak saya pulang sekolah dan menanyakan sepeda motor untuk meminjam. Lalu, dikasih kunci motor dan anak pergi ke tempat parkirnya motor dan saat itu diketahui motor raib,” bebernya, Minggu (15/3).

Setelah kejadian itu, ia kemudian membuat laporan kehilangan ke Polsek Sungai Pagu.

Terkait itu, Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto ketika mengetahui informasi itu, langsung memerintahkan anggota dan jajarannya untuk segera menangkap pelaku pencurian sepeda Motor milik wartawan yang dibawa kabur tersebut. “Kita sudah perintahkan anggota untuk segera menangkap pelaku” tegasnya.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pagu, AKP Harry Mariza Putra mengatakan pihaknya mendapat atensi dari Kapolres untuk memburu pelaku curanmor. “Saat ini kami sudah mendatangi dan mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian perkara. Disekitar lokasi ada CCTV, namun tidak berada diposisi parkiran motor tersebut. Yang pasti kita juga akan lihat dari hasil rekaman CCTV itu. Semoga pelaku segera ditemukan,” ujarnya.

Reporter: Jefli Bridge

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Tim Bombay TC Juara Turnamen Sepak Takraw Peringati HUT Pasaman 74
loading...