Ny. Dewi Sutan Riska Bawa Penghargaan Manggala Karya Kencana ke Dharmasraya

DHARMASRAYA – Puncak peringatan  Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (5/7), menukilkan peristiwa besar bagi Kabupaten Dharmasraya. Betapa tidak, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menyematkan langsung Manggala Karya Kencana, penghargaan tertinggi BKKBN kepada Ketua TP-PKK Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska.

Penghargaan tersebut diperoleh atas dedikasi dan  dukungan dirinya  mensukseskan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) diwilayah Kabupaten Dharmasraya. “ Alhamdulillah, kita menerima apresiasi dengan menerima Manggala Karya Kencana,” ucap ketua TP-PKK Dharmasraya bersyukur.

Saat menerima penghargaan, Ny Dewi juga didampingi oleh Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza. Atas  penghargaan tersebut, ia turut berterimakasih kepada seluruh pihak terkait. Tanpa peran serta dari  semua jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, masyarakat dan seluruh stakeholder, tentu keberhasilan tidak akan tercapai.

Menanggapi itu, istri bupati Dharmasraya yang karib dipanggil Puti Intan Dewi mengaku semakin tertantang dan bersemangat untuk mengabdikan dirinya kepada masalah sosial kemasyaratan, khususnya berkaitan dengan program-program PKK.

“Semoga penghargaan ini  semakin memotivasi kita semua, terutama jajaran TP PKK dan instansi  lainnya untuk mensukseskan program KKBPK. Semua ini demi mewujudkan keluarga bahagia sejahtera di Kabupaten Dharmasraya,” pungkas Puti Intan Dewi.

Reporter       : S Hanif

Editor          : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Diduga Korban Begal, Dinsos Pessel Fasilitasi Pemulangan 4 Pemuda Asal Bengkulu
loading...