Nagari Sungaitunu Pessel Gempar, Mayat Seorang Pelajar Ditemukan di Semak

Mayat
Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yanuardi, bersama anggota saat meninjau lokasi penemuan mayat di Kampung Koto Baru, Nagari Sungaitunu Barat.

Beritanda1 – Warga Kampung Koto Baru, Nagari Sungaitunu Barat, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, gempar menyusul ditemukannya sesosok mayat di semak-semak daerah sekitar.

 

Kapolsek Ranah Pesisir, Iptu Andi Yanuardi menyebutkan, sosok mayat tersebut diketahui bernama Danil (16), seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 1 SMU 2 Sungaitunu.

“Korban pertamakali ditemukan oleh neneknya sekitar pukul 07.00 WIB, yang berjarak tidak jauh dari belakang rumahnya,” ujarnya pada wartawan, Kamis (5 November 2020).

Sebelumnya, korban diketahui pulang bermain dari luar sekira pukul 02.30 dini hari dan langsung tidur diruang tamu menggunakan tikar dan bantal. Kemudian paginya sudah ditemukan saja dibelakang rumahnya dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan baju. Sementara, dari pintu samping rumahnya sampai ke lokasi berjarak sekitar 200 meter terdapat bercak darah dan bekas korban di tarik. Sebab, tanah terlihat seperti ada bekas tarikan benda.

“Sebelum korban meninggal dunia ada terdapat bekas luka dan banyak darah di kepala korban. Ia pertamakali ditemukan oleh neneknya sendiri Inun (65),” katanya.

Pelajar
Penemuan sesosok mayat yang ternyata seorang pelajar di semak semak kawan nagari Sungaitunu, Pesisir Selatan

Hingga kini, ia belum bisa memastikan penyebab meninggalnya sosok pelajar tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

“Saat ini Kapolres mengintruksikan tim identifikasi dan buser langsung kelapangan untuk mendalami penemuan mayat tersebut. Nanti, bagaimana perkembangannya kami sampaikan kembali,” tuturnya.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

BACA JUGA:  Pemkab Pessel Siapkan Tenaga Kerja Terampil Untuk Berangkat ke Jepang
loading...