Nagari Kampung Dalam Dinilai Tim Transparansi Dana Desa Sijunjung

SIJUNJUNG–Nagari Kampung Dalam Kecamatan Lubuk Tarok dan Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung dinilai tim penilai kompetensi dan transparansi dana desa tingkat Kabupaten Sijunjung.
Tim berjumlah empat orang dipimpin, Zarihul Horizon dengan anggota Robbynov Adety Putra, Syaiful Husein dan Azneldi. Kedatangan tim kabupaten ini untuk melihat langsung administarasi, dan dokumentasi pengelolaan dana desa tahun 2019 di dua nagari tersebut.
Di Nagari Kampung Dalam misalnya, kedatangan tim yang didampingi Sekretaris Kecamatan, Admiriska disambut Wali Nagari, Lishardi, Sekretaris Nagari, Hendra, Ketua BPN, Saldi Nafri dan kepala seksi dan kepala urusan.
Begitu juga di Nagari Sijunjung, tim yang didampingi Sekretaris Kecamatan, Elko Febrian disambut Pj Wali Nagari Sijunjung Khairuddin, Sekretaris Nagari, Rajilis beserta kepala seksi dan kepala urusan di Pemerintah Nagari tersebut.
Ketua tim penilai, Zarihul Horizon mengatakan, kedatangan tim untuk melihat secara langsung  administrasi dan dokumentasi  perencanaan desa/nagari, pelaksanaan dana desa, pelaporan dan inovasi.
“ Kami akan melihat satu persatu administrasi dan dokumentasi sesuai kriteria penilaian,” ucap Zarihul  Horizon.
Untuk diketahui, pada tahun 2019  ada enam nagari yang dinilai dalam lomba kompetensi dan transparansi dana desa tahun 2019  tingkat Kabupaten Sijunjung.Enam nagari tersebut, Nagari Kampung Dalam, Sijunjung, Sungai Lansek, Pamuatan, Koto Baru dan Nagari Guguak.
Reporter: AZET
Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Inovasi Dinas Perkim-LH Sijunjung Munculkan eks TMP Menjadi Taman Wisata
loading...