Beranda Politik Muscam X Partai Golkar Kota Solok Sukses, Ketua  Kecamatan Lubuk Sikarah dan...

Muscam X Partai Golkar Kota Solok Sukses, Ketua  Kecamatan Lubuk Sikarah dan Tanjung Harapan Ditetapkan Aklamasi

Solok
Suasana Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Kota solok di Sekretariat Partai Golkar setempat

Beritanda1-Partai Golkar Kota Solok sukses melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Lubuk Sikarah dan Muscam Tanjung Harapan yang gelar serentak, Sabtu (23/10/2021), di Sekretariat DPD Partai Golkar,Kelurahan Sinapa Piliang.

Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar Kota Solok dengan mengambil tema “ Bersatu untuk menang “ tersebut, diselaksanakan secara demokratis hingga menetapkan secara aklamasi Hendrizal sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Lubuk Sikarah dan Harke Indra Nur Putra sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Tanjung Harapan untuk satu periode ke depan.

Muscam X Partai Golkar tersebut  dibuka langsung ketua DPD II Partai Golkar Kota Solok, Hj.Nurnisma.SH didampingi  Sekretaris DPD II Partai Golkar Fauzi Rusli.MM, serta Ketua Fraksi Partai Golkar,Nasril In Dt Malintang Sutan.SH, pengurus harian serta pengurus masing – masing Kelurahan.

Menyambut agenda itu, Ketua DPD Partai Golkar  Hj.Nurnisma meminta kepada seluruh kader partai Golkar untuk tetap solid dan bersinergi, mulai dari tingkat DPD II, Pimpinan Kecamatan hingga Pimpinan Kelurahan.

“ Sebagai Ketua DPD partai Golkar Kota Solok, saya berharap Golkar akan menjadi pemenang di tahun 2024 khususnya di pemilu legislative,” ucap Hj.Nurnisma

Dikatakan, Muscam Partai Golkar lebih mengarah kepada musyawarah mufakat dari pada Pemilihan melalui voting.

Alhamdulillah, dalam rangkaian acara Musyawarah Kecamatan untuk kedua kecamatan yang ada di Kota Solok,  sudah didapatkan hasilnya, yaitu Bung Hendrizal sebagai Ketua Kecamatan Lubuk Sikarah dan Bung Harke Indra Nur Putra sebagai Ketua Kecamatan Tanjung Harapan.

“ Semoga dengan terpilihnya Ketua Kecamatan Partai Golkar kedepannya dapat lebih melebarkan sayap dan membesarkan Partai Golkar di Wilayah Kecamatan,” paparnya.

Rencananya, dalam waktu dekat DPD Golkar segera mengagendakan pelantikan serentak semua kecamatan dan Kelurahan di DPD Golkar Kota Solok. (Wahyu Haryadi)

BACA JUGA:  Kenormalan Baru, Kota Solok Justru Mencatat Penambahan Pasien Positif Corona
Artikel sebelumyaTerobosan Besar, Bupati Eka Putra Tawarkan Pemerintah Pusat Beli Telor dari Tanah Datar
Artikel berikutnyaGebyar Vaksinasi HUT IDI,  Wako Solok Sediakan Doorprize Sepeda