Mualim Targetkan Menang Mutlak di Limapuluh Kota

Mualim
Perhatian Mulyadi untuk Limapuluh Kota juga gencar menyalurkan bantuan-bantuan untuk masyarakat

Bertianda1 – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni atau yang lebih familiar dengan sebutan pasangan Mualim, sudah jauh-jauh hari memetakan kondisi pemilihan di Sumatera Barat.

 

Dari 19 kota/kabupaten yang ada di Sumbar, ternyata Kabupaten Limapuluh Kota masuk sebagai salah satu daerah prioritas pemenangan Mualim.

Hal itu dikatakan calon Gubernur, Mulyadi saat melakukan pertemuan dengan tim serta relawan Mualim di Limapuluh Kota pada Jumat (9/10) ini.

“Limapuluh Kota, masuk sebagai salah satu dari beberapa daerah lainnya yang diprioritaskan. Meski demikian, perlu perjuangan dan kerja keras bersama untuk memenangkan Pilgub kedepan,”terang Mulyadi.

Saat pertemuan tersebut, turut hadir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota nomor urut 2, Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo. Kemudian, pengurus koalisi partai politik Demokrat-PAN.

“Di Limapuluh Kota, Mualim harus menang mutlak,”ucap Mulyadi.

Target Mulyadi untuk menang di Limapuluh Kota, tidak hanya sekedar gembar-gembor belaka. Selama ini, di Kabupaten Limapuluh Kota, sosok Mulyadi dikenal baik. Bahkan, nama Ketua DPD Demokrat Sumbar itu, sangat harum di ditengah-tengah masyarakat Limapuluh Kota.

Hal itu juga dampak dari perhatian anggota DPR-RI tersebut terhadap Limapuluh Kota yang sangat tinggi. Sejak menjadi anggota DPR-RI selama 3 periode, tak terhitung lagi perjuangan Mulyadi untuk pembangunan Limapuluh Kota. Dari infrastruktur seperti irigasi, jalan hingga lampu penerangan.

Perhatian Mulyadi untuk Limapuluh Kota belum sampai, calon Gubernur nomor urut 1 itu juga gencar menyalurkan bantuan-bantuan untuk masyarakat. Sehingga, apa yang telah diperbuat Mulyadi selama ini, mempermudah dirinya maju di Pileg 2019 lalu dan berdampak positif terhadap banyaknya dukungan dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumbar.

Reporter: Dadank

Facebook Comments

BACA JUGA:  Satu Pasien Positif Covid-19 di Sumbar Meninggal Dunia
loading...