Motivasi Jajaran Dinas Pertanian, Reinier: Kembangkan Potensi Kota Solok Agar Berguna Bagi Masyarakat

Beritanda1 – Hari pertama penerapan Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19, Wakil Wali Kota Solok Reinier mengunjungi Dinas Pertanian Kota Solok, Senin (8/6).

Dalam kunjungannya, Reinier memotivasi jajaran Dinas Pertanian Kota Solok untuk bekerja lebih baik dalam memajukan masyarakat petani Kota Solok.

Dihadapan Kepala Dinas Pertanian Ikhvan Marosa, Sekretaris Dinas Pertanian Refendi, serta seluruh ASN Dinas Pertanian Kota Solok, Reinier mengingatkan soal Protokol kesehatan Covid-19 agar tetap dilakukan dengan memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak (Physical Distancing).

Wakil Walikota Solok juga mengajak seluruh jajaran Dinas Pertanian Kota Solok untuk meningkatkan semangat kerja. Dengan demikian, apa yang akan dilakukan akan lebih berarti dan semakin banyak yang diberikan kepada masyarakat, sehingga kedepan petani Kota Solok akan lebih maju.

“Hari ini kita memasuki Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19. Kita harus menyambut hal ini dengan positif, karena jalannya roda pemerintahan dan kehidupan dapat berjalan normal kembali,” sebut Reinier.

Diakui Reinier, semenjak pandemi Covid-19 ini, kita telah dicampuri rasa takut dan rasa cemas terhadap virus corona.

“Untuk itu, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Selalu jaga kebersihan, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak (Physical Distancing),” tegas Reinier.

Selain itu, Reinier membahas soal potensi Kota Solok agar lebih dimaksimalkan. Pihaknya akan lebih bangga, apabila potensi daerah berguna bagi masyarakat

“Buah pikiran kita di Dinas Pertanian, sangat dibutuhkan oleh masyarakat petani di Kota Solok. Kita harus mendata dan menyalurkan apa yang kita miliki untuk kebutuhan masyarakat,” terang Reinier.

Reporter: Rudi Cader

Editor.    : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Kabupaten Solok Sambut New Normal dengan Protokoler Kesehatan
loading...