Beranda Daerah Miliki Komitmen Tinggi, Ade Sudarman Dipercaya Menjadi Ketua DPD-PAN Dharmasraya

Miliki Komitmen Tinggi, Ade Sudarman Dipercaya Menjadi Ketua DPD-PAN Dharmasraya

Ade Sudarman
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, serahkan langsung SK Pengurus DPD PAN Dharmasraya kepada Ketua terpilih Ade Sudarman di Jakarta Jumat (5 Maret 2021)

Beritanda1 – Anggota DPRD Dharmasraya, yang juga Ketua Komisi II serta Ketua Fraksi PAN DPRD setempat, Ade Sudarman, terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Dharmasraya.

Ade Sudarman terpilih sebagai pimpinan partai berlambang matahari terbit tersebut, sesuai dengan hasil Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kabupaten Dharmasraya secara virtual disaksikan langsung oleh DPD PAN Se- Sumatera Barat dan Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Barat Indra, Dt Rajo Lelo dan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Sabtu (23 Januari 2021) lalu.

Ade Sudarman, Ketua DPD PAN Dharmasraya terpilih yang  dihubungi  melalui Handphone,  Jumat (5 Maret 2021) menyebutkan,  dirinya memiliki komitmen tinggi untuk mengembangkan dan membesarkan PAN diwilayah Kabupaten Dharmasraya.

“Kita dalam dua pekan kedepan akan menyusun jadwal kerja untuk menata serta penyusunan strategi  kegiatan PAN kedepan. Sehingga pengurus dan kader PAN Dharmasraya, tetap solid dan kompak,” sebut Ade Sudarman

Ia  menambahkan,  dalam merekrut kepengurusan PAN, dirinya akan menarik lebih banyak tokoh sentral. Sehingga potensi dulang suara lebih tinggi dari sebelumnya. Hal ini tentu, salah satu persiapan dirinya untuk menjadi orang nomor 1 Kabupaten Dharmasraya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

“Merujuk dari hasil Musda, maka DPP PAN telah memanggil, dan telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua DPD PAN Dharmasraya periode 2020-2024 kepada saya di Jakarta, pada hari Jumat 5 Maret 2021,” kata Ade Sudarman.

Ia juga menambahkan, tentunya dengan telah dititipkannya pucuk pimpinan PAN Kabupaten Dharmasraya kepada saya, tentu akan menjadi tanggung jawab penuh bagi saya, serta pengurus dan seluruh kader partai untuk saling kerjasama dalam membesarkan partai. Karena target kita kedepan bukan hanya sebatas pimpinan di lembaga DPRD, tetapi juga menjadi orang nomor satu di wilayah Dharmasraya, pungkas Ade Sudarman

BACA JUGA:  Dimasa Bupati dan Wakil Bupati Sutan Riska - Amrizal Dt. Rajo Medan, Empat Putra Terbaik Dharmasraya Tercatat Sebagai Anggota DPRD Sumbar

Reporter: S Hanif

 

Artikel sebelumyaKedepankan Disiplin Pelajar, SMA Taruna Sumbar Berkibar Hingga Riau dan Jambi
Artikel berikutnyaResmikan Lapangan Tembak, Bupati Dharmasraya Adu Ketangkasan Menembak dengan Dandim dan Kapolres