Meriahkan HUT Kodam, Polres Padang Panjang Ikuti Donor Darah

Donor
Personil Polres Padang Panjang saat mengikuti kegiatan Donor Darah memeriahkan HUT Kodam I/BB

Beritanda1 – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kodam I /BB, jajaran personil dari Polres Padang Panjang ikut ambil bagian untuk berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah, yang digelar di Gedung M.Syafei, Selasa (9/6).

Selain personil Polres  Padang Panjang, donor darah juga diikuti anggota Brimob Polda Detasemen B/ Pelopor, TNI dan Siswa Secata B / Rindam I Bukit Barisan di Padang Panjang dan organisasi lainya.

Kapolres Padang Panjang Apri Wibowo mengatakan, Polres Padang Panjang ikut ambil bagian menyumbangkan darahnya dalam rangka HUT ke 70 Kodam I/BB TA 2020, dengan mengutus sejumlah personil yang bisa diambil darahnya.

Dikatakan Apri Wibowo, selain bentuk bakti sosial Polri kepada masyarakat, keikutsertaan donor darah tersebut juga sebagai salah satu bentuk sinergitas Polres Padang Panjang dengan TNI dalam kegiatan sosial.

Apri Wibowo berharap, agar donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting.

“Aksi donor darah adalah bakti sosial demi kemanusiaan, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan,” ujar Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, SIK.

Reporter: RAJOALAM

Facebook Comments

BACA JUGA:  Putus Covid-19 di Pessel, Camat dan Wali Nagari Tidak Proaktif akan Kena Sanksi Tegas
loading...