Masuk Jurang di Kawasan Silaing, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

jurang Silaing
Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu. Saherman saat melakukan evaluasi terhadap korban Laka Lantas tunggal yang terjadi di Silaing Kariang kawasan Lembah Anai.

Beritanda1 – Diduga karena tergelincir hingga lepas kendali, dua orang pengendara motor Julius (53) dan Riki (25) terperosok masuk jurang di Raya Padang Panjang – Padang, Jorong Air Mancur Silaing Kering Nagari Singgalang Kec.X Koto Kab. Tanah Datar, Senin (5 Oktober 2020) sore.

 

Dari informasi yang dikumpulkan, kecelakaan tunggal yang menimpa Julius (53) dan Riki (25) ketika menggunakan sepeda motor Honda Astrea Kirana BA 4650 NE dari arah Padang Panjang menuju arah Padang.

Dalam kondisi hujan dan badan jalan licin, begitu sampai di lokasi kejadian, pengendara tiba-tiba kehilangan kesimbangan dan jatuh sekitar 50 meter ke dalam jurang yang berada di kiri jalan.

“Kondisi jalan licin dan pembatas jalan juga rendah, sehingga pengendara sepeda motor,Julius, hilang kendali (out of control). Akibatnya pemotor bersama pembonceng terjatuh kedalam jurang (sungai),” terang Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu. Saherman

Dikatakan Saherman, setelah terjatuh ke jurang sebelah kiri dari arah Padang Panjang, kedua korban, pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor meninggal dunia.

Silaing
Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu. Saherman saat melakukan evaluasi terhadap korban Laka Lantas tunggal yang terjadi di Silaing Kariang kawasan Lembah Anai.

Mendapat informasi adanya laka tunggal yang terjadi di kawasan Silaing Kariang, jajaran Satlantas Polres Padan Panjang dibantu BPBD setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban laka lantas tersebut.

” Setelah di evakuasi, kedua korban kita bawa ke RS. Yarsi Padang Panjang,” pungkas Iptu. Saherman.

Reporter: Rajo Alam

Facebook Comments

BACA JUGA:  Simpan Narkoba, Pemuda Asal Muaro Paneh Solok Ditangkap
loading...