Masa Tatanan Normal, Absensi Pegawai Pemkab Solok Kembali “Setor” Wajah

Gusmal
Bupati Solok H. Gusmal

Beritanda1 – Guna mengatur sistem kerja Pegawai Negeri Sipil (ASN) memasuki tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19, Bupati Solok H. Gusmal kembali mengeluarkan surat edaran Nomor: 800 / 1382 / BKPSDM -2020 Tetang Perubahan  Surat Edaran (SE) Bupati Solok Nomor: 800/1204 / BKPSDM-2020. 

 

Dalam SE tertanggal 30 Juni 2020 tersebut, bupati Gusmal mengingatkan soal peraturan dan disiplin pegawai dalam melaksanakan kerja di kantor  dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Diingatkan,  seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan  Pemerintah setempat, kembali melaksanakan tugas kedinasan di kantor (work from office),  baik yang berdomisili di Kabupaten Solok / Kota Solok maupun di luar Kabupaten Solok dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kemudian seluruh ASN dan THL dalam pelaksanaan tugas kedinasan di kantor (work from office),  wajib masuk kerja dan mentaati ketentuan jam kerja dan Absensi dilakukan secara elektronik dengan setor wajah, sesuai dengan Peraturan Bupati Solok Nomor 2 Tahun 2020  .

Selain  ketentuan yang dikeluarkan sesuai SE Bupati Solok Nomor 800/1204 / BKPSDM-2020 tentang Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Tatanan Normal Baru dilingkungan Pemkab Solok, masih tetap berlaku dan  merupakan satu kesatuan dengan  dengan SE ini,  sampai dengan ditentukannya kebijakan baru.

“ Surat Edaran ini mulai berlaku pada tanggal 6 Juli 2020, dan diharapkan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tulis Gusmal.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Luar Biasa! Bersama Hendrajoni, Pessel Raih WTP Lima Kali Berturut-turut
loading...