Mantap. Badan Adhoc Pemilu 2019 Terima Penghargaan KPU Pasaman

Penyerahan penghargaan dan sertifikat sebagai ucapan terimakasih KPU kepada Badan Adhoc Pemilu 2019

RASAMAN – Penyelenggaraan Pemilihan Umum serentak tahun 2019 di Kabupaten Pasaman telah usai dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Keberhasilan Pemilu serentak tersebut tidak terlepas dari kerja keras Badan Penyelenggara Adhoc.

Pemungutan dan perhitungan pada 5 (lima) surat suara banyak menyita waktu bahkan tenaga penyelenggara adhoc, sehingga kerja keras tersebut tidak hanya bisa dinilai dengan honorarium semata.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melalui KPU Kabupaten Pasaman memberikan sertifikat, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PPK, PPS, KPPS, PAM TPS dan Sekretariat yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam menyukseskan perhelatan nasional pesta Demokrasi yang dilaksanakan pada pemilu serentak 17 April 2019.

Berkat kerjasama semua pihak menghantarkan terpilihnya presiden dan wakil presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Pendistribusian sertifikat penghargaan dilakukan ke seluruh Kecamatan, Nagari yang ada di Pasaman.  Tim dari KPU Pasaman langsung bergerak, kali ini yang didatangi adalah Kecamatan Rao Utara, yang terdiri dari PPS Languang, PPS Koto Rajo dan PPS Koto Nopan, Rabu (20/11/2019).

Komisioner KPU Pasaman, Ajriaman mengungkapkan bahwa pendistribusian Sertifikat penghargaan kepada badan adhoc diantarkan langsung ke Nagari-Nagari se-Pasaman. “KPU Pasaman telah menerima 8.553 lembar sertifikat dari KPU RI untuk dibagikan kepada penyelenggara Adhoc  pada Pemilu 2019 yang lalu. Sertifikat tersebut langsung kita bagikan ke PPK di Kecamatan dan PPS di Nagari mulai Selasa (19/11/2019) yang di bagi beberapa Tim distribusi. Sertifikat ini mewakili KPU sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi dalam penyelenggaran Pemilu Serentak 2019 yang sukses, lancar dan damai,” ujar Ajriaman.

Pemilu Serentak 2019  merupakan Pemilu serentak pertama yang menggabungkan 5 (lima) surat suara dalam waktu yang bersamaan. Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Pasaman berjalan sangat baik lancar, sukses dan damai. Hal itu sangat baik bagi ranah Pasaman Saiyo untuk menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada September tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Hebat! Diskumperdag Dharmasraya Gaet Dana APBN Tahun 2019 Untuk Kembangkan Industri Logam

Reporter: MA

Editor   : Melatisan

 

Facebook Comments

loading...