Peringati Haornas 36, Bupati Gusmal Berikan Bonus Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

40

AROSUKA – Sejumlah atlit dan pelatih berprestasi di Kabupaten Solok menerima bonus dan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten setempat.

Penyerahan bonus tersebut dilakukan Bupati Solok H. Gusmal bersama Sekda H. Azwirman selesai mengikuti serangkaian upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 yang disejalankan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubmas) ke 74, Senin (9/9), di lapangan GOR Batubatupang Kotobaru, kecamatan Kubung.

Para atlit berprestasi yang menerima bonus dari Pemkab. Solok adalah Iskandar,
atlit putra cabang olahraga PABBSI, serta atlit Taekwondo Putri atas nama Dhea Maijuana. Sedangkan Pelatih berprestasi diperoleh Zulfadli dari cabang olahraga AeroSport. ” Masing-masing diberikan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta. Semoga dapat dimanfaatkan untuk perkembangan prestasi,” ujar Gusmal mengiringi penyerahan bonus.

Sejalan dengan penyerahan bonus, dihadapan Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Sekda Aswirman, kepala SKPD dan Ketua KONI Rudi Horizon dan peserta upacara, Bupati Gusmal juga memberikan penghargaan kepada kepada Bank Nagari Cabang Solok atas peran serta dan kepedulian terhadap perkembangan Olahraga di Kab. Solok.

Sebelumnya, Bupati Solok yang menjadi Inspektur Upacara Haornas membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olagraga Republik Indonesia sembari menyerukan tema Haornas: “Ayo Olahraga, Dimana Saja Kapan Saja.
” Dengan tema tersebut mari kita budayakan berolahraga agar sehat jamani dan rohani. Badan sehat dan bugar serta meraih prestasi yang lebih baik,” paparnya.

BACA JUGA:  Nosa Ekananda: Kader PKS Kab. Solok Siap Bertarung di Pilkada 2020

Pembangunan olahraga tidak hanya tentang jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul dan Indonesia Maju.

Reporter : Rudi Cader
Editor      : Melatisan

Loading...
loading...