Maju Pilkada 2020, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sampaikan Visi-Misi Dalam Sidang Pleno Diperluas Partai Golkar 50 Kota

119
Selepas pembacaan visi-misi, Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota sebagai bacalon Bupati serahkan naskah visi-misi kepada panitia seleksi kepala daerah partai berlambang pohon beringin tersebut.

TANJUNG PATI – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, menggelar rapat pleno diperluas penyampaian visi-misi bakal calon kepala daerah (Bacalkada) yang akan diusung pada bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPD Partai Gokkar di Sago Bungsu 1 Tanjung Pati, Minggu  (9/02), 1dibuka  Ketua partai berlambang pohon Beringin itu diwakili Mirwan Pulongan dihadapan Bupati setempat Irfendi Arbi dalam kapasitasnya sebagai Bacalon Bupati 50 Kota, para Ketua partai, jajaran pengurus DPD Partai Golkar setempat, berikut 13 pimpinan Golkar kecamatan se Kabupaten Limapuluh Kota dan undangan lainnya.

Mirwan Pulongan menyampaikan, partai Golkar Limapuluh Kota membuka ruang kepada siapa saja untuk berproses mendapatkan rekomendasi, baik kader Golkar sendiri maupun bukan kader partai.

Dengan melalui mekanisme transparan, terbuka dan demokratis semua diperlukan sama dalam menjaring bakal calon dalam proses pilkada.” Partai Golkar memiliki kepentingan untuk menyeleksi, bukan saja kader partai Golkar, namun juga kepada bakal calon non kader. Kita akan mendukung yang memiliki elektabilitas dan popularitas yang baik, memiliki kompetensi, memiliki literasi dan karakter yang baik sebagai kepala daerah” paparnya.

Selepas pembacaan visi-misi, Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota sebagai bacalon Bupati serahkan naskah visi-misi kepada panitia seleksi kepala daerah partai berlambang pohon beringin tersebut.

Informasi yang dihimpun beritanda1.com, dalam proses penyampaian visi –misi yang digelar, terdapat sebanyak 12 figur bakal calon Kepala daerah Kabupaten Limapuluh Kota yang menjalani proses pembacaan visi dan misi. Diantaranya 7 figur bacalon Bupati dan 5 orang bacalon Wakil Bupati.

BACA JUGA:  Wahyu Hidayat, Wajah Baru di DPRD Solsel

Suasana menarik sangat mengkristal dan terasa kompetitif untuk memperebutkan tiket partai Golkar menuju Pilbub Limapuluh kota, selain karena dalam penyampaikan visi-misi diikuti Irfendi Arbi sebagai petahana, ketua DPD Partai Gokar Kabupaten Limapuluh Kota H. Syafarudin St Bandaro Rajo dan Ketua DPD Partai Gokar Kota Payakumbuh H.YB.Dt Parmanto Alam SH juga ikut memburu peluang menjadi Calon Bupati dari partai berlambang pohon beringin itu.

Selain ketiga tokoh tersebut, kandidat lain yang mengikuti proses seleksi calon Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024 adalah Darman Sahladi, Asyirwan Yunus, Syamsul Mikar dan Muhammad Rahman.

Sedangkan bacalon wakil Bupati diikuti Yossi Danti, Darmawati, Zulkifli Dt. Rajo Mangkuto, Putra Satria Veri serta E. Dt. Ulak Cimano.

Reporter: Delintha
Editor     : Melatisan

Facebook Comments

Loading...
loading...