Majelis Taklim Ampiang Parak Timur Dukung Hendrajoni Dua Periode

Syafridon bersama Majelis Taklim Ampiang Parak Timur saat menggelar pengajian Yasinan di nagari setempat.
Syafridon bersama Majelis Taklim Ampiang Parak Timur saat menggelar pengajian Yasinan di nagari setempat.

PAINAN Dukungannya untuk Bupati Hendrajoni agar melanjutkan pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan pada periode ke dua, terus mengalir. Terbaru, arus dukungan berasal dari Masyarakat Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera

“Alhamdulillah, Emak-emak Majelis Taklim Nagari Ampiang Parak Timur, siap mendukung HJ dua periode,” kata Syafridon selaku ketua Pemuda Nagari ¬†setempat, usai menggelar pengajian Yasinan bersama rombongan Majelis Taklim, Selasa (10/3).

Pernyataan sikap tersebut, kata dia, berangkat dari sejumlah keberhasilan yang nyata terealisasi di tengah-tengah masyarakat. Bahkan, ia menilai era pemerintahan Bupati Hendrajoni telah berhasil membangun konsep pembangunan ekonomi hingga tingkat terendah sekalipun.

“Hingga kini ¬†sejumlah pembangunan terus gencar dilaksanakan pada tingkat bawah. Hal ini tentu berimbas baik terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,” ucapnya lagi.

Syafridon yang juga selaku Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Kabupaten Pesisir Selatan, menuturkan, pihaknya siap bergerilya bahu membahu untuk memenangkan Bupati Hendrajoni pada pertarungan Pilkada September 2020 mendatang.

“Ya, hal ini sebagai bentuk komitmen kami. Apalagi beliau berserta istri sering turun kebawah menanggapi keluhan masyarakat. Upaya tersebut, menjadi penerang bagi kami agar Bupati Hendrajoni tetap melanjutkan kepemimpinannya,” ujarnya.

Bupati Hendrajoni diantara kerumunan majelis taklim Ampiang Parak Timur
Bupati Hendrajoni diantara kerumunan majelis taklim Ampiang Parak Timur

Ia mengatakan, Hendrajoni adalah sosok kepala daerah yang pekerja keras dan energik. Bahkan, slogan Hebat pantas disematkan untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami melihat beliau sangat disiplin dan tegas dalam berbagai hal. Meski kerap mendapat tekanan dari berbagai pihak, ia tak pernah gentar melakukan berbagai gebrakan seperti pemberantasan illegal logging, illegal fishing, perusakan lingkungan, narkoba, dan pelanggaran hukum lainnya,” ucapnya.

Menurutnya, Bupati Hendrajoni telah bekerja keras untuk mewujudkan masyarakat sejahtera berdasarkan panduan nilai-nilai Pancasila dan amanat Konstitusi UUD 1945.

BACA JUGA:  Wakili Kab. Solok, MTsN 1 Solok Dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat Prov.Sumbar

“Setidaknya 4 tahun kepemimpinan Bupati Hendrajoni, kami merasa sudah banyak terjadi perubahan ke arah yang lebih baik. Jadi, wajar kalau gerakan Majelis Taklim Ampiang Parak Timur mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode lagi,” tuturnya.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

loading...