Beranda Hukum Mabes Polri Diserang, Perempuan Berpistol Ditembak Mati

Mabes Polri Diserang, Perempuan Berpistol Ditembak Mati

Mabes Polri

Beritanda1— Mabes Polri diserang oleh seorang perempuan tak dikenal yang membawa pistol dan menodong petugas, Rabu (31 Maret 2021). Perempuan berpakaian hitam dan berjilbab biru itu akhirnya ditembak mati di lokasi.

Pasca penyerangan tersebut, kondisi di Mabes Polri kini dipastikan sudah aman dan polisi menggelar olah TKP.

“Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dilansir detikcom, Rabu (31 Maret 2021).

Berdasarkan video yang beredar di berbagai media sosial, perempuan yang menyerang Mabes Polri tersebut tampak mengenakan baju hitam. Dia juga mengenakan jilbab berwarna biru.

Perempuan itu tampak berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu tampak membawa sebuah map warna kuning.

Di sisi lain, seorang polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan sebuah gedung di dekat gerbang. Petugas itu kemudian berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Perempuan tersebut pun mulanya tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun dia kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu pun kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

 

BACA JUGA:  Terus Bertambah, Positif Covid-19 Sumbar 172 Orang dan 30 Orang Sembuh
Artikel sebelumyaPakai Moge ke Payakumbuh, Ridwan Kamil Kasih THL Pemko Payakumbuh Sepeda Motor
Artikel berikutnyaUsai Penyerangan Mabes Polri, Polda Sumbar Perketat Penjagaan