LIGA 1 2019: Persija Jakarta Berjaya di Kandang PSM Makasar

MAKASAR–Persija Jakarta akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin setelah bertandang ke markas PSM Makasar dan menang 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 2019. Gol semata wayang Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Minggu (20/10).

Sepanjang pertandingan, Persija cukup banyak mendapat peluang emas. Namun, kiper PSM Makasar, Rivky Mokodompit berhasil mementahkan berbagai serangan yang dilakukan Persija. PSM pun tak mau mengalah begitu saja, serangan berbahaya juga mereka tebar di depan gawang Persija.

Di babak kedua, antara Persija dan PSM saling jual beli serangan. Namun, masing-masing tim kerap kesulitan mencetak gol. Akhirnya lima menit menjelang bubar Persija berhasil memecahkan kebuntuan. Marko Simic berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM dengan sepakannya. Skor 1-0 untuk tim asal ibu kota ini bertahan hingga wasit meniup panjang peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan kemenangan itu, Persija berhasil merangkak keluar dari zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1 2019. Pasukan Edson Tavares naik dari peringkat 16 ke posisi 13 dengan 23 poin dari 21 laga yang sudah dilakoni. Sementara PSM tertahan di peringkat 9 dengan 30 angka.

Sumber: https://indeksnews.com/2019/10/21/liga-1-2019-persija-jakarta-berjaya-di-kandang-psm-makasar/

Facebook Comments

BACA JUGA:  Peringati Haornas 36, Bupati Gusmal Berikan Bonus Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi
loading...