Legislator Kota Solok Bersama Komunitas Batang Kuini Bagikan Sembako

321
Kota Solok
Komunitas Batang Kuini bagikan sembako bersama Legislator Kota Solok Harizal

Beritanda1 –Legislator Kota Solok Harizal bersama komunitas sosial Batang Kuini membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19 , Kamis (21/050. Aksi sosial tersebut telah dilakukan sejak dua bulan lalu, tepatnya sejak wabah virus corona mulai menyerang Indonesia.

 

Harizal mengatakan kegiatan itu untuk mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi sekaligus berbagi di akhir bulan Ramadhan. Ia bersama relawan batang kuini membagikan 350 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, sirup,Teh celup dan gula pasir.

Legislator Kota Solok
Komunitas Batang Kuini bagikan sembako bersama Legislator Kota Solok Harizal

Harizal bersyukur, kegiatan yang dilakukan secara spontanitas tersebut diawali oleh rasa prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini. Ia merasa tergugah untuk bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Corona sekarang ini.

“Kami berharap pemerintah maupun masyarakat yang mau menyisihkan sedikit hartanya, juga tergugah untuk ikut berpartisipasi. Karena sedikit perhatian kita akan sangat berpengaruh untuk mereka yang membutuhkan,” kata politisi muda Gerindra Kota Solok ini.

Komunitas Kota Solok
Komunitas Batang Kuini bagikan sembako bersama Legislator Kota Solok Harizal

Sementara itu Perwakilan Relawan Batang Kuini, Ikhwan Chaniago menjelaskan ratusan paket sembako dibagikan ke beberapa titik di wilayah Kota Solok dan sekitarnya, antara lain Kelurahan Aro IV Korong, Kelurahan Sinapa Piliang,Kelurahan VI Suku,Kelurahan Tanah Garam dan daerah lainnya di Kota Solok.

Kegiatan ini kaa Ikhwan merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya. Pihaknya kami berkomitmen untuk terus bersama-sama meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan di tengah wabah Corona ini.

BACA JUGA:  Bergelimang Prestasi, MTsN 2 Solok Beri Apresiasi Siswa dan Guru Pendamping

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini. Kami juga mengajak kepada yang mau berbagi, kita bersama tingkatkan kepedulian kita kepada yang kurang mampu,” pungkas Ikhwan Chaniago.

Reporter: Wahyu Haryadi

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

loading...