Beranda Nasional Lambungkan Nama Indonesia, Leani Ratri Oktila Terima Penghargaan dari Presiden

Lambungkan Nama Indonesia, Leani Ratri Oktila Terima Penghargaan dari Presiden

Ratri
Selepas terima bonus, Leani Ratri Oktila menyerahkan salah satu raket yang dipakainya saat perjuangan meraih medali emas di ajang Paralimpade 2020 kepada Presiden Jokowi sebagai kenang-kenangan

Beritanda1 –  Leani Ratri Oktila, atlit Puteri National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar yang melambungkan nama Indonesia di pentas Paralimpiade Tokyo 2020, menerima penghargaan dan bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di halaman belakang Istana Bogor, Jum’at (17/09/2021).

Selepas terima bonus, Leani Ratri Oktila menyerahkan salah satu raket yang dipakainya saat perjuangan meraih medali emas di ajang Paralimpade 2020 kepada Presiden Jokowi sebagai kenang-kenangan.

Leani Ratri Oktila kemudian  meminta Presiden Jokowi mencecarkan tanda tangan di atas grip raketnya yang satu lagi untuk kenang-kenangan bersejarah bagi dirinya.

Raket
Presiden Jokowi menorehkan tandatangan diatas grib raket atlit berprestasi asal kampar itu

Atas prestasinya meraih  dua medali Emas dan satu Perak pada Paralimpiade 2020 Tokyo Jepang, Leani, atlit Puteri National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar itu praktis diganjar berbagai bonus dan hadiah.

Putri pasangan F Mujiran (65) dan Gina Oktila (53) yang lahir di Siabu 6 Mei 1991 ini, memulai mengguliti olahraga Badminton sejak kelas 3 SD atau tahun 2003. Leani Ratri Oktila bersama adik-adiknya, berjuang kuat untuk bias meraih prestasi luar biasa seperti saat ini.

Reporter: Dino Aritaba

BACA JUGA:  Keren. Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Dharmasraya, Ribuan Guru Pakai Kaos Pamalayu
Artikel sebelumyaPandangan Umum Fraksi DPRD Tentang Ranperda Perubahan APBD Tahun 2021, Dijawab Bupati Eka Putra dengan Rinci
Artikel berikutnyaBupati Kampar: Bangun Kebersamaan dalam Membangun Kabupaten Kampar