Beranda Hukum Lakukan Pengeroyokan dan Penganiayaan, Dua Tersangka Diamankan Polisi

Lakukan Pengeroyokan dan Penganiayaan, Dua Tersangka Diamankan Polisi

Pengeroyokan
Dua tersangka pengeroyokan terhadap karyawan perusahaan sawit diamankan petugas Polsek tambang, Kampar

Beritanda1 – Dua orang tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seorang pekerja di PKS PT. Tasma Puja, Desa Kampar Kecamatan Kampa, ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Tambang.

Kedua pelaku pengeroyokan yang diamankan tersebut, adalah KA alias MI (38) warga Desa Sungai Tarab dan KM alias IR (41) warga Desa Kampar Kecamatan Kampa, kabupaten Kampar.

Kedua tersangka pengeroyokan ditangkap polisi Jumat  (15/10/2021), setelah  sebelumnya penyidik Polsek Tambang melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap mereka.

Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku pengeroyokan dan penganiayaan ini.  Penangkapan kedua tersangka  atas laporan dari korban  Fahmi, Karyawan  PT Tasma Puja.

“ Korban mengalami pengeroyokan dan penganiayaan  pada Kamis (30/09/2021) ketika  dirinya bekerja dibagian sortase PKS PT. Tasma Puja,” terang Kapolsek Tambang.

Disebutkan, peristiwa ini berawal ketika korban sedang bekerja di bagian sortase, Kamis (30/10/2021. Sekira pukul  16.30 wib, masuk mobil jenis Suzuki Carry warna hitam membawa buah sawit.

Kemudian sopir dan keneknya, berinisial MI dan IR, menurunkan buah sawit yang dibawanya di loading roam.

Pada saat korban menyortir buah sawit yang dibawa pelaku, korban memisahkan 2 tandan buah sawit yang tidak layak dan mengembalikannya kepada pelaku. Namun kedua pelaku tidak terima dan langsung memukul kepala korban.

Melihat hal itu, dua orang security perusahaan, Efendi dan Marsamin, berusaha melerai. Tetapi IR tetap menyerang korban dengan menggunakan sarung helm yang didalamnya berisi sesuatu benda tumpul yang diayunkan ke kepala korban, sehingga luka dan berdarah.

Setelah kejadian, korban dilarikan ke klinik terdekat untuk pengobatan. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes MH perintahkan Unit Reskrim Polsek lakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

BACA JUGA:  Bersabung Nyawa, Petugas BPBD Kab. Solok Distribusikan Makanan Bagi Warga Sungai Durian yang Terisolasi

“ Pada hari Jumat (15/10/2021), kedua terlapor dilakukan pemanggilan, lalu diperiksa oleh tim penyidik Polsek Tambang. Setelah diperiksa, kedua terlapor mengakui perbuatannya, hingga kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

“ Atas perbuatannya, kedua tersangka  akan dijerat dengan pasal 170 dan atau pasal 351 KUH Pidana,” jelas Mardani.

Reporter: Dino Aritaba

Artikel sebelumyaTim Gabungan Polresta Padang Tangkap Pasutri Diduga Edarkan Narkoba
Artikel berikutnyaTangkap Dua Pelaku Narkotika Jaringan Internasional, Polda Riau Sita 81 Kg Shabu