Beranda Birokrasi Lahan Parkir dan Bangunan Liar di Kota Solok Perlu Ditetibkan

Lahan Parkir dan Bangunan Liar di Kota Solok Perlu Ditetibkan

parkir
Walikota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si bersama Wakil Walikota Dr. Ramadhani Kirana Putra pimpin rapat terbatas tentang penertiban lahan Parkir dan Bangunan liar di Kota Solok, Senin (6/9/2021).

Beritanda1 – Lahan parkir dan bangunan liar di Kota Solok butuh penertiban  agar tata kota menjadi lebih teratur dan nyaman.

Instruksi penerbitan lahan parker dan bangunan liar itu mengapung dalam  rapat terbatas yang dipimpinan Walikota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si  bersama  Wakil Wali Kota  Dr. Ramadhani Kirana Putra dengan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota setempat, Senin (6/9/2021).

“Saya minta lahan parkir di Kota Solok dibenahi. Kalau lahan parkir berantakan, tata kota juga akan jelek, kota Solok tidak akan rapi. Saya mengajak  seluruh OPD untuk wujudkan kota Solok sebagai kota yang diberkahi” ucap wako Zul Elfian.

Rapat yang sekaligus sebagai evaluasi kegiatan 6 bulan terakhir, lebih menekankan soal pentingnya tata Kota Solok yang perlu pembenahan. Karena alas an itu, Walikota Solok kembali mengingatkan seluruh OPD  untuk selalu berusaha menjadikan Kota Solok yang terbaik di berbagai bidang.

“ Mari bersama-sama kita berusaha agar Solok menjadi yang terbaik di segala bidang. Mari lahirkan inovasi baru” seru Wako Solok.

Sementara itu, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyebutkan,  selama 6 bulan kepemimpinan telah bisa berbuat banyak. Pihaknya mengaku sangat membutuhkan pemikiran dan kerjasama kepala OPD dalam mewujudkan visi misi Kota Solok.

“ Kami sangat berharap dukungan bapak ibu  untuk menyelesaikan masalah di daerah kita ini. Kita evaluasi apa yang sudah terlaksana dan bagaimana melaksanakan yang belum. Dengan dukungan penuh bapak ibu, kami yakin progressnya akan terlihat seiring berjalannya waktu” sebut Ramadhani.

Reporter: Wahyu Haryadi

 

BACA JUGA:  Putus Diterjang Banjir, Jembatan Salak Jalamu Pessel Diharapkan Segera Dibangun
Artikel sebelumyaPolisi Tangkap Tersangka Pencabulan Anak Tiri yang Masih Dibawah Umur
Artikel berikutnyaKomit Kembangkan IKM, Dekranasda Kampar Gelar Pelatihan berbasis online shop