Kota Solok Punya Tim Speakers untuk Sosialisasikan PSBB

solok
Wali Kota Solok Zul Elfian dalam melepas rombonga tim speaker

BERITANDA1–Pemerintah Kota Solok resmi terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ini, Rabu (22/4). Kegiatan ini ditandai dengan dilepasnya Rombongan Speakers Penyebarluasan Informasi PSBB oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, bertempat di Halaman Kantor Balaikota Solok.

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier. Rombongan dibagi dalam 13 tim yang akan disebar ke-13 kelurahan yang ada di Kota Solok. Jadi, masing-masing speaker bertanggung jawab memberikan informasi di daerah yang diamanahkan.

Wako dalam sambutannya menekankan kepada para speakers untuk memberikan informasi yang sejelas-jelasnya kepada masyarakat agar masyarakat paham dengan informasi yang disampaikan.

“Awali kegiatan ini dengan Bismillah, ajak masyarakat untuk selalu tetap di rumah, hindari kerumunan, semoga dengan adanya penyebarluasan informasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan daerah kita aman dari virus corona, “ ucap wako.

Wakil Wali Kota, Reinier, juga turut menekankan kepada tiap-tiap speaker untuk memberikan pemahaman tentang informasi PSBB kepada masyarakat.

“Kami upayakan secara maksimal menyampaikan informasi PSBB ini, jangan hanya sekedar lewat, berikan informasi sejelas-jelasnya, kita berharap dengan adanya tindakan ini dapat membuat masyarakat enggan untuk keluar rumah dan memilih untuk tetap di rumah,” ungkap wawako.

Adapun 13 speakers yang menyebarluaskan informasi tersebut yaitu Wakil Walikota Solok, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika, Kepala Dinas PPPA, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PP & KB, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKD, Kepala BPBD, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian. Selain itu juga melibatkan Tokoh Masyarakat dari DPD LPM, LKAAM.

Facebook Comments

BACA JUGA:  Legislator Kota Solok Bersama Komunitas Batang Kuini Bagikan Sembako
loading...