Kosumsi Sabu, Warga Simpang Koto Gadang Guguak Ditangkap Polisi

45

AROSUKA – Jorong Simpang Nagari Koto Gadang Guguak Kec.Gunung Talang Kab.Solok, Sabtu (29/6), heboh. Seorang laki-laki dewasa yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, sekira pukul 06.20. Wib pagi di tangkap polisi di kediamannya

Informasi yang peroleh berintanda1.com menyebutkan, terduga pemakai Sabu yang diketahui bernama Heri (37) dan tercatat sebagai warga Jorong Simpang Nagari Koto Gadang Guguak itu, kedapatan menyimpan satu paket kecil narkotika jenis sabu. Barang haram itu dibungkus dengan plastik klem warna bening.

Dari tangan Heri yang sehari-hari dikenal bekerja sebagai tani itu, disita alat menghisap sabu (bong) serta tujuh lembar plastik klem warna bening bekas bungkusan sabu dan satu unit HP merek Oppo Warna hitam.” Anggota Sat Resnarkoba Polres Solok sebelumnya sudah mengintai pelaku karena informaai dari masyaralat,” kata Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan S. Ik, di Mapolres setempat.

Ditegaskan, tersangka Heri ditangkap dan diamankan pada saat bersangkutan sedang berada didalam sebuah rumah. Petugas lantas melakukan penagkapan dan penggeledahan. ” Penangkapan tersangka disaksikan kepala Jorong dan ketua Pemuda Koto Gadang Guguak,” sebut Ferry Irawan.

Untuk kepentingan proses perkara dan pengembangan kasus Narkoba ini, tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Solok di Lubuak Selasih.

BACA JUGA:  Petugas Satreskrim Polres Dharmasraya Tangkap ┬áPelaku Curanmor
Loading...
loading...