Komunitas Game Online LBS Squad Pasaman Bantu Warga Terdampak Covid-19

GOW
Komunitas LBS Squad bersama Ketua GOW Pasaman, Miradelima

Beritanda1 – Sukses menyelenggarakan event  “Player Free Fire Peduli Covid 19”, komunitas game online Free Fire dengan nama Team LBS_SQUAD (Lubuk Sikaping Squad) langsung melakukan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 melalui ketua GOW Pasaman.

Ketua Panitia Event Player Free Fire Peduli Covid 19, Kapten Yogi mengatakan, komunitas game online Free Fire dengan nama Team LBS_SQUAD (Lubuk Sikaping Squad) telah melaksanakan sebuah event yang diikuti lebih dari 20 Team dari berbagai penjuru Nusantara. Event ini dilaksanakan dengan sistem Online from home (bermain dirumah sendiri-sendiri).

Pihaknya berinisiatif mengadakan event ini, karena merasa terpanggil untuk ikut andil dalam kegiatan sosial dan merubah paradigm, bahwa bermain game bukan hanya sekedar bermain game.

“ Awalnya kami ragu akan antusias para Player Free Fire, namun setelah kami mengkomunikasikan dengan rekan-rekan komunitas Free Fire di seluruh Indonesia, ternyata teman-teman sangat antusias. Kami memungut donasi seikhlasnya dari team yang berpartisipasi,” ujar Kapten Yogi, Sabtu (2/5) di Pasaman.

Dari hasil donasi partisipan, disumbangkan melalui GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Pasaman yang diterima langsung oleh Ketua GOW Ny. Mira Atos Pratama untuk disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ia menambahkan, Pesan-pesan moral dalam event ini, bahwasanya niat tulus untuk memanggil para pemain game online atau komunitas game online, agar berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kemanusian ditengah pandemi corona yang memilukan saat ini.

“Jangan sampai kita dibilang orang kerjaannya main game melulu. Mari kita tunjukkan bahwa kita punya kepedulian sosial yang tinggi, agar kita bisa dihargai dan membuat bermain game ini lebih berharga dan bermanfaat,” ungkap Yogi.

BACA JUGA:  Satu Pasien Positif Covid-19 di Sumbar Meninggal Dunia

Yogi selaku kapten dalam team LBS Squad juga menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipan, panitia memberikan kenang-kenangan berupa E-Sertifikat dari panitia LBS Squad.

Terhadap kepedulian LBS Squad ini, Ketua  GOW Kabupaten Pasaman, Miradelima  menyampaikan apresiasi serta terimakasih kepada komunitas Gam Online. Pihaknya mengaku  bangga dan salut kepada para pemuda yang tergabung dalam gamers LBS Squad.

” Kita menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi untuk komunitas Game Online LBS Squad. Jujur, saya cukup takjub dan ini sungguh luar biasa. Keren,” ucap Miradelima.

Ia berpendapat,  para gamers yang dinamai LBS Squad memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi, sehingga dirinya terharu dan dan sadar, bahwa kebersamaan serta saling membantu sangat dibutuhkan pada masa-masa sulit pandemi corona saat ini.

“ Semoga ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat,” ungkap Miradelima dengan mata berkaca-kaca.

Reporter:  M. Afrizal

 

 

Facebook Comments

loading...