Beranda Daerah Ketua KONI Pasaman ke Papua Dukung Perjuangan Atlet PON Sumbar

Ketua KONI Pasaman ke Papua Dukung Perjuangan Atlet PON Sumbar

KONI
Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra bersama atlet yang bertarung di PON XX Papua

Beritanda1 –  Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra datang langsung ke bumi Cenderawasih  memberikan motivasi kepada atlit asal  Kabupaten Pasaman yang membela Provinsi Sumatera Barat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua

Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra, yang dihubungi melalui WhatsApp, Rabu (6/10/2021) mengatakan, kunjungannya ke Papua tidak sekedar hadir saja,  tapi juga memberikan support kepada atlet untuk bisa meraih hasil maksimal untuk Provinsi Sumatera Barat, sehingga  mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan.

” Kita sengaja datang untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet Pasaman yang memperkuat kontingen Sumatera Barat saat bertanding di PON XX Papua,” ujar Ketua KONI Tommy Irawan Sandra.

Dikatakan Tommy, dirinya melihat langsung bagaimana perjuangan atlet yang sedang bertanding di Papua. Dengan hadirnya dirinnya dipinggi lapangan, diharapkan bisa memacu atlet untuk meraih hasil yang terbaik dan mengharumkan nama baik Sumatera Barat, khususnya  Kabupaten Pasaman.

Tommy menambahkan, ada sebanyak enam atlet dan seorang pelatih asal Kabupaten Pasaman yang ikut membela Sumatera Barat pada PON XX Papua. Atlit tersebut, dua orang dari cabang atletik, satu dari cabang menembak, satu dari cabang Taekwondo dan satu pelatih Atletik.

Adapun  atlit Pasaman yang berlaga di PON XX Papua , adalah Defril Jumra, Erit Matherit atlet cabor Atletik, Arnizal atlet cabor Menembak, Jailani Jonsil atlet cabor Taekwondo dan Edi Warman selaku pelatih Atletik.

Sebagaimana diketahui, pada saat pelepasan Atlet, Pemerintah Daerah bersama KONI Kabupaten Pasaman memberikan bantuan uang saku sebanyak Rp 5 Juta kepada setiap atlit dan pelatih Pasaman yang mendukung Sumatera Barat pada PON XX Papua.

“ Kita harapkan juga dukungan dan doa dari masyarakat Pasaman dan Sumatera Barat umumnya, agar atlet- atlet tersebut bisa memberikan hasil yang terbaik dan mendapatkan apa yang sudah di targetkan,” pinta Tommy.

BACA JUGA:  Bupati Hendrajoni Tinjau Pembangunan Kantor Perwakilan di Tapan

Reporter:  MA

 

Artikel sebelumyaBupati Safaruddin:  ASN Limapuluh Kota Bakal Berpakaian Daerah Setiap Jumat
Artikel berikutnyaMawardi Roska Dilantik Bupati Rusma Yul Anwar Menjadi Sekda Pesisir Selatan