Ketua GOW Pasaman Miradelima: Rayakan Idul Fitri 1441 H dengan Kesederhanaan

Miradelima
Ketua GOW Pasaman, Miradelima

Beritanda1 – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, ada pesan mulia yang disampaikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman, Miradelima.

Miradelima yang merupakan isteri tercinta Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengharapkan, agar segenap masyarakat Kabupaten Pasaman dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 1441 H ini, dengan penuh kesederhanaan.

“Mari merayakan Idul Fitri 1441 H dengan penuh kesederhanaan, tidak perlu berlebihan. Yang paling penting adalah kebersihan hati dan jiwa serta ukhuwah Islamiah antar sesama,” ungkap Miradelima saat dihubungi media ini, Kamis (21/5/2020).

Dalam deraan bahaya pandemi covid-19 tahun ini, lanjut Mira, semestinyalah kita semua merayakan lebaran secara sederhana dan terlebih penting mengambil makna melalui perayaan Hari Raya Idul Fitri. Yaitu makin meningkatkan iman dan taqwa, saling bermaafan yang akan berimbas positif untuk kehidupan di masa mendatang.

“Tahun ini lebaran kita terasa berbeda, tentu warga Pasaman semua senantiasa sama-sama mendoakan keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT akan pandemi covid-19 ini. Semoga keadaan segera normal seperti sediakala, kondusif, damai dan terus maju pembangunannya demi kesejahteraan masyarakat Pasaman,” harap Miradelima.

Menurut wanita cantik yang dikenal murah senyum ini, Idul Fitri dengan kesederhanaan membuat momentum kemenangan dan silaturahmi jauh lebih baik. Tak hanya itu, ia juga mengimbau hari kemenangan umat muslim ini sangat tepat untuk saling berbagi kebahagian antar sesama.

“Merayakan Idul Fitri berarti menjadi orang lebih baik dari pada sebelumnya dan yang lebih penting menjadi manfaat bagi orang lain. Jadi mari kita saling berbagi kebahagiaan itu sangat penting di hari kemenangan ini,” pungkas Miradelima.

Reporter: Afrizal

Facebook Comments

BACA JUGA:  Kemarau Panjang, Polisi dan Masyarakat Sangir Batang Hari Solsel Gelar Salat Istisqa
loading...