Ketua GOW Pasaman: Hindari Virus Corona dengan Ibadah dan Terapkan PHBS

Ketua GOW Pasaman, Miradelima
Ketua GOW Pasaman, Miradelima

LUBUK SIKAPING – Wabah virus corona (Covid-19) semakin dahsyat penyebarannya dan menghebohkan Indonesia. Virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut mengancam banyak negara.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman, Miradelima pun turun prihatin dengan wabah mengerikan itu. Isteri dari Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama ini lantas mengajak masyarakat untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta memperbanyak ibadah.

“Mari kita senantiasa tawakal kepada Allah SWT. Dirikanlah shalat di awal waktu, sehingga keberkahan tercurah untuk Kabupaten Pasaman yang tercinta ini, serta melindungi kita dari merebaknya virus corona yang menggegerkan serta menghantui masyarakat dunia pada saat ini,” ujar Miradelima, Selasa (17/3/2020).

Miradelima juga menyampaikan, mengajak agar seluruh masyarakat dapat berdoa untuk dijauhi segala marabahaya dan menjalankan perintah-perintah Allah. Kemudian berusaha semampunya untuk mencintai Allah sehingga sampailah keridho’an Allah kepada umatnya.

 

Reporter: M.A

EditorĀ  : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Kasus Korupsi Tribun Lapangan Merdeka Solok, Tiga Terdakwa Divonis Lebihi Tuntutan
loading...