Beranda Birokrasi Ketua DPRD Kota Solok Terima Laporan Tahapan Pilkada 2020 dari KPU

Ketua DPRD Kota Solok Terima Laporan Tahapan Pilkada 2020 dari KPU

DPRD Kota Solok
Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma membaca laporan tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Solok.

Beritanda1–Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH menerima laporan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Laporan tersebut diserahkan oleh ketua KPU Kota Solok Asraf Danil H di ruangan kerja Ketua DPRD, Selasa ( 27 April 2021 ).

Turut hadir anggota KPU Kota Solok Arif Santoso, Ilham Eka Putra, Jonnedi, Susi Kartikawati serta Sekretaris KPU Kota Solok, Alizar.

Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma, SH mengapresiasi kinerja KPU Kota Solok dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Serta Ketua DPRD Kota Solok mengingatkan kembali beberapa hal yang perlu ditingkatkan oleh KPU Kota Solok agar pelaksanaan Pemilihan Selanjutnya yang rencananya akan diselenggarakan pada Tahun 2024 berjalan dengan lebih baik lagi.

“Kami berharap hal tersebut dapat juga dipertahankan dan ditingkatkan oleh KPU Kota Solok pada pemilihan selanjutnya yaitu Pemillihan Umum Tahun 2024,” ujar Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma.

Ketua Dprd Kota Solok
Ketua Dprd Kota Solok Hj. Nurnisma Menerima Laporan Tahapan Pelaksanaan Pilkada 2020 Di Kota Solok Dari Ketua Kpu Kota Solok.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kota Solok yang telah memberikan dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Solok yang telah memberikan dukungan penuh dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kota Solok, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar walaupun pelaksanaan tahapan diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19,” ujar Ketua KPU Kota Solok.

Dengan berakhirnya tahapan Pilkada tahun 2020 lalu, KPU Kota Solok melaporkan seluruh Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Tahun 2020. Mulai dari tahapan perencanaan anggaran, penandatanganan NPHD, Pembentukan badan adhock, pencalonan, kampanye, pemungutan suara serta laporan penggunaan Dana Hibah pada Pemilihan Tahun 2020.

BACA JUGA:  Pengurus Karang Taruna Payakumbuh Timur Dikukuhkan, Ini Harapan Camat Irwan Suwandi

Reporter: Wahyu Haryadi