Keluarga Kurang Mampu Terima Paket Sembako dari Kapolres Solok

sembako
Dengan haru biru, ibu Ernawati (70) menerima bantuan paket sembako dari Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Jumat (1/5)

Beritanda1- Dua keluarga jorong Aro Talang, nagari Talang dan Jorong Lubuk Selasih, nagari Batang barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok,  seolah mendapat berkah ketika disambangi  Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dan jajaran, Jumat (1/5)

 Betapa tidak, meski  awalnya kedua keluarga itu, masing-masing Joni (61) dan Ernawati (70), tidak mengenal jatidiri petugas polisi itu, namun dengan tertegun mereka menerima bantuan paket sembako yang memang sangat dibutuhkan dalam masa pelaksanaan PSBB.

Joni maupun Ernawati praktis mengumbar senyum, begitu Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho,S.H,S.IK,M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Bambang Haryono,SE,  KBO Sat Binmas Iptu Yulius serta sejumlah anggota Sat Binmas Polres Solok menyerahkan  bantuan berupa minyak goreng, telur dan beras.

Kapolres
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho serahkan bantuan kepada warga kurang mampu, Jumat (1/5)

Terkait bantuan itu, Kapolres Azhar Nugroho mengaku ingin berbagi kepada warga kurang mampu ketika aktivitas mereka dibatasi karena harus berdiam diri di rumah.

Namun demikian, Kapolres Solok berharap, masyarakat  tetap memelihara dan meningkatkan ibadah dalam masa pandemic Corona.

Kapolres Solok sekaligus menitip pesan agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokoler kesehatan yang disampaikan pemerintah, dengan harapan semua warga kabupaten Solok terhindar dari penyebanran virus Corona.

“ Kita ingin berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako. Sehingga masyarakat kurang mampu dan para warakawuri  dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman,” tutur AKBP Azhar Nurgroho.

Reporeter : Wezi Rismanto

Editor       : Melatisan

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Komunitas Fotografer Indonesia Peduli Salurkan Donasi ke RSUD Solsel
loading...