Beranda Daerah Padang Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lawik, Truk Boks Hantam 5 Kendaraan, Dua Minibus...

Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lawik, Truk Boks Hantam 5 Kendaraan, Dua Minibus Masuk Jurang

Kecelakaan Sitinjau lawik
Evakuasi orban kecelakaan di Sitinjau Lawik

Beritanda1—Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas jalan lintas Sumatera dari Padang menuju Solok kawasan Sitinjau Lawik di Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (15 April 2021), sekitar pukul 10.00 WIB.

Setidaknya lima kendaraan bermotor dihantam truk boks dari arah belakang. Akibatnya, dua minibus yang terlibat masuk jurang.  Kedua minibus itu adalah Mitsubishi Pajero dan L300. Sementara satu minibus jenis Kijang Krista mengalami rusak parah pada bagian depan. Sedangkan satu sepeda motor jenis N MAX terseret truk tersebut.

Dari pantauan Beritanda1.com di lokasi kejadian, sampai pukul 13.00 WIB, proses  evakuasi terus berlangsung. Sementara para korban sudah dibawa ke rumah sakit Semen Padang Hospital (SPH).

Terkait itu, Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Edryan Wiguna membenarkan kejadian tersebut.  Kecelakaan itu dikarenakan truk boks tersebut diduga mengalami rem blong sehingga menghantam enam kendaraan yang ada didepannya.

“Dua minibus masuk jurang dan kini masih berlangsung proses evakuasi. Sedangkan untuk korban berjumlah 8 orang,” katanya.

“Kondisi korban belum bisa dipastikan. Tetapi pasca kejadian itu, mereka (korban) dibawa menggunakan mobil ambulance ke Rumah Sakit SPH,” ujarnya.

Hingga saat ini, kedua minibus masih berada dalam jurang dan menunggu alat berat untuk proses evakuasi.

BACA JUGA:  Jalur Sitinjau Laut Macet Total, 1 Mobil Innova Terjebak longsor
Artikel sebelumyaKecelakaan di Pitalah, 3 Pelajar SD Tewas Ditabrak Bus Gumarang Jaya
Artikel berikutnyaKecelakaan Beruntun di Sitinjau Lawik, 2 Pemotor Tewas 10 Orang Luka-luka