Kapolsek Kubung Anjangsana ke Rumah Istri Purnawirawan Bersama Ketua Ranting Bhayangkari

29
Kapolsek Kubung bersama jajaran dan ketua ranting Bhayangkari setempat laksanakan anjangsana ke rumah istri purnawirawan dan warakawuri

AROSUKA – Disemangati peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 tahun 2019, Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Kubung Ny. Wenda Afdimon mengikuti aksi sosial dengan melaksanakan Bhakti Sosial Pengurus Cabang Bhayangkari Solok dengan melakukan anjangsana kepada Warakauri dan istri Purnawirawan.

Kegiatan anjangsana kepada enam orang istri  Purnawirawan dan dua orang Warakauri itu dilakukan Jumat (2/8) bersama Kapolsek Kubung AKP Afdimon, SH.

Para istri warakawuri yang dikunjungi tersebut adalah Ny Win Suhartono dan Ny As Musni Hamzah. Sedangkan istri pensiunan Polri adalah Ny.  Jus Jonfirman, Ny Tis Herman Manan, Ny. Des Yusri Suwi, Ny. Asih Syafrudin, Ny Tin Erunadi dan Ny Wati Hasan Basri

Menyambut kegiatan sosial kemanusiaan itu, Kapolsek Kubung Afdimon memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Kubung yang telah melakukan anjangsana untuk tetap membangun ukhuwah dan silaturahmi dengan keluarga besar Polri. Afdimon sekaligus menyampaikan rasa bangga dan bahagianya karena purnawirawan Polri masih sehat dan kuat dalam beraktivitas di rumahnya..

Kapolsek Kubung lantas  menitipkan pesan kepada mereka yang telah pensiun untuk terus membimbing Polri agar selalu dekat dengan masyarakat. “ Tanpa bantuan masyarakat tugas dan tanggungjawab Polri tidak berjalan dengan lancer,” ucap Afdimon.

Dalam anjangsana tersebut,  Kapolsek Afdimon memberikan sembako kepada ibu-ibu Warakawuri dan istri pensiunan Polri yang  sudah melaksanakan tugas pada polri selama ini.

BACA JUGA:  Pencurian di Solok, Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 100 Juta Raib dibawa Kabur.

Reporter: Melatisan

Loading...
loading...