Kapolres Pessel Ajak Wartawan Saling Bersinergi Dalam Informasi

PAINAN–Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval mengajak seluruh Jurnalis yang bertugas di daerah berjuluk Negeri Sejuta Pesona tersebut, agar ikut berperan aktif menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.
“Dalam artian ikut aktif memberitakan hal yang positif dan tidak bersifat opini. Upaya ini untuk mencegah agar tidak terjadi perpecahan ditengah masyarakat,” ucap Kapolres saat menggelar silaturahmi dengan puluhan Jurnalis Pessel di Cafe Dena Carocok Painan, Rabu (16/10).
Pada kesempatan itu, ia mengajak agar para Jurnalis terus menjalin hubungan yang baik dengan kepolisian selaku mitra kerja yang profesional.
“Kami berharap rekan-rekan Jurnalis selalu menyampaikan informasi dan pemberitaan yang akurat dan berimbang. Tujuannya agar bisa ditanggapi dengan jelas dan mudah dipahami oleh masyarakat,” katanya.
Mario Rosy perwakilan Jurnalis Pessel menanggapi harapan Kapolres tersebut, dengan menjaga silaturrahmi sehingga hubungan kemitraan dan sinergitas terus terjaga dengan baik kedepannya.
“Demi kelancaran tugas Jurnalis di Pessel, kami juga berharap agar pihak Polisi terus memberikan informasi  terkait kejadian apapun, sehingga kami bisa pula menyajikan pemberitaan secara rinci dan akurat kepada publik,” ucapnya.
Pada akhir kegiatan, dilanjutkan deklarasi bersama oleh Jurnalis Pessel dengan slogan “Menolak radikalisme dan terorisme serta turut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019,” ujarnya.
Reporter: OKIS ROCKIN
Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Hebat, Pegawai Kontrak di Pemda Pessel ini Sabet Juara II Nasional Lomba Membuat Bahan Belajar TIK
loading...