Kalahkan Koto Rajo Fc, Tim Panti Fc Selangkah Lagi Bakal Boyong Piala Tanbertara Cup 2019

Tim Panti FC

LUBUK SIKAPING – Pertandingan seru dihidangkan pada Turnamen sepakbola Tanbertara Cup 2019 ketika memainkan laga semifinal I antara Panti fc Kec.Panti versus Koto Rajo fc Kec.Rao Utara di lapangan sepakbola Gelora Tuanku Imam Bonjol, Lubuk Sikaping Sabtu (3/8/2019).

Pertandingan Fase empat besar yang dihelat mulai pukul 16.00 WIB, berhasil dimenangkan oleh Panti fc atas Koto Rajo asal Kecamatan Rao Utara melalui drama adu Penalti, dengan skor akhir 3-0 (0-0).

Bagi tim sepakbola Nagari Panti Kecamatan Panti ini, kemenangan ini mengantarkan mereka melaju ke Final Turnamen Tanbertara Cup 2019.  Panti masih menunggu calon lawannya pada Semifinal kedua antara Sundata versus Tanjung Beringin fc yang akan bertanding Minggu (4/8) pukul 16.00 Wib sore, di lapangan yang sama.

Pertandingan babak pertama berjalan cukup berimbang, dimana kedua tim silih berganti mendapatkan peluang yang gagal dimanfaatkan oleh penyerang mereka masing-masing.

Memasuki babak kedua, laga mulai berjalan terbuka, tampak beberapa kesempatan kembali gagal dikonversi untuk merobek jala lawan. Peluang emas didapatkan oleh Hamdi Agus dari Koto Rajo dan Rio dari Panti, akan tetapi masih saja buntu.

Laga yang dipimpin wasit Putra ini berkesudahan imbang pada waktu normal 90 menit. Penentuan pemenang dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Penembak dari Koto Rajo gagal menjaringkan bola dari tiga algojonya, sementara panti fc berhasil menceploskan bola sebanyak tiga penembak dari empat algojonya. Rahmat Siregar sang penjaga gawang Panti fc tampil sebagai pahlawan, Hasil 3-0 ini tentu menghasilkan Panti sebagai pemenang semifinal dalam laga bertajuk ‘Derby Utara Pasaman. “Sungguh luar biasa, kami memenangkan derby Utara Pasaman. Pertandingan berlangsung cukup seru dan menegangkan. Kami bersiap untuk laga final pada akhir pekan ini, Insya Allah kita akan bawa pulang Piala ini ke Panti,” jelas Willy, Selaku Coach Panti fc kepada Minangsatu.com, Sabtu, (3/8).

BACA JUGA:  Kementrian PP dan PA Serahkan Molin Perempuan dan Anak Untuk Sijunjung

Laga Semifinal pertama ini diwarnai tiga kartu kuning, dua untuk Panti atas nama Azwar da Rio serta Fauzan dari Koto Rajo.

 Susunan Pemain,

Koto Rajo: Reski/GK, Komisar, Aren, Fauzan, Iqbal, Hamdi, Azis, Nuruk Ikhsan, Mahyuddin, Beni, Gapika. Cadangan: Dinul Akbar, M Yunus, Dovrianda, Zulhandi, Alfarizi, M Iqbal, M Hayat, Yasrul, Reki, Feri, Fikri, Efrizal, Pelatih : Irfan.

Panti fc: Rahmat Siregar/GK, Rozi, Adzan, Yusuf, Ajis, M Rison, Ilham, Azwar, Rio, Rehan, Gery. Cadangan: Zulhendri, Alex, Faisal, Amad, Feri, Wahyudi, Pelatih Willy.

Reporter : MA

Editor     : Melatisan

 

Facebook Comments

loading...