Beranda Covid-19 Jalani Vaksinasi Tahap 2, Adi Gunawan: Vaksin Aman Untuk Tubuh

Jalani Vaksinasi Tahap 2, Adi Gunawan: Vaksin Aman Untuk Tubuh

vaksinasi
Wakil Ketua DPRD, yang juga mantan Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 l, Ir. H. Adi Gunawan, M.M, mengikuti vaksinasi tahap kedua di DPRD setempat.

Beritanda1–Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ir, H. ADI Gunawan, MM, mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Dharmasraya di gedung DPRD setempat, Senin (8 Maret 2021). 

Selain Adi Gunawan, penyuntikan vasksin penangkal Virus Corona itu, juga diberikan terhadap 38 orang lainnya, baik anggota dewan, maupun pegawai sekretariat DPRD setempat. Dari 38 orang tersebut, sebanyak 21 orang merupakan vaksinasi  tahap kedua, sedangkan 17 orang lagi baru menerima vaksin tahap pertama.

Menurut Adi Gunawan, setiap warga seharusnya mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Sehingga, ketahanan tubuh lebih baik dan sempurna. Terutama bagi masyarakat yang sudah memiliki umur diatas kepala lima.

“Vaksinasi Covid-19, sangat aman untuk dikonsumsi oleh tubuh. Karena, vaksin itu sangat berguna untuk ketahanan tubuh dari serangan virus Corona,” terang Adi Gunawan

Mantan Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 itu juga menyampaikan, sebagai pimpinan dewan, tentu mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Sehingga memiliki ketahanan tubuh dan tidak mudah diserang penyakit. Baik penyakit akibat virus Corona, maupun penyakit lainnya.

“Kalau bukan sekarang, kapan lagi dilakukan vaksin demi ketahanan tubuh kita . Karena kesehatan itu sangat mahal. Maka dari itu, lebih baik kiranya mencegah, ketimbang mengobati,” ajak Adi Gunawan.

Ia juga menyebutkan, sebagai pimpinan DPRD, tentu menghimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya, agar mendatangi puskesmas terdekat, untuk dilaksanakan penyuntikan vaksin.

“Sehingga ketahanan tubuh seluruh warga akan terjamin, dengan harapan ke depannya Kabupaten Dharmasraya keluar dari Zona kuning, menjadi zona hijau,” ucapnya.

Reporter: S Hanif

BACA JUGA:  Musholla Darul Ilmi SDIT Dambaan Umat Dibangun, Sekda Kab. Solok Letakkan Batu Pertama
Artikel sebelumyaWakil UIN Imam Bonjol Sambangi Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Ada Apa?
Artikel berikutnyaWali Kota Zul Elfian Umar Ajak Semua Elemen Bersatu Bangun Kota Solok