Iptu Joni Isnandar, Dari Kapolsek Lembang Jaya Menjadi Kasat Binmas Polres Solok

AROSUKA – Mengiringi upacara kenaikan pangkat 32 orang personil Polres Solok, jabatan Kapolsek Lembang Jaya diserahterimakan dari Iptu Joni Isnandar kepada Iptu Roni Surya Putra.

Joni Isnandar ditarik ke Mako (Markas Komando) Polres Solok di Lubuak Selasih untuk menempati posisi baru sebagai Kasat Binmas menggantikan AKP Jumadi yang pindah tugas ke Mapolda Sumbar di Padang.

Prosesi mutasi dan serah terima jabatan Kapolsek Lemnang Jaya dan Kasat Binmas Polres Solok ini bersamaan dengan pelantikan kenaikan pangkat sebanyak 32 personil Polres Solok, Senin (1/7)

Sertijab dan kenaikan pangkat tersebut langsung dipimpin Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.S.Ik yang dihadiri para pejabat Polres dan Kapolsek, perwira staf serta anggota Bhayangkari cabang Solok.

Berlangsung dalam suasana tertib, Sertijab dan upacara kenaikan pangkat dipenuhi aroma kekerabatan. Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan S.Ik

Kepada pejabat yang dilantik dan personil kenaikkan pangkat, Kapolres Solok berpesan agar mampu menjalankan tugaa dengan dedikasi dan tannggungjawab yamg tinnggi. ” Dimanapun ditempatkan, sebagai anggota Polri yang bertujuan melayani masyarakat tidak ada alasan untuk.tidak mematuhinya,” sebut Kapolres

Potong Kue

Menyusul pelantikan dan serahterima jabatan, keluarga besar
Polres Solok bersuka cita menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Mako Polres setempat, Senin (1/7).

Dipimpin Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.S.Ik didampingi ketua cabang Bhayangkari Solok Ny. Linda Ferry Irawan.S.Ik, perayaan hari Bhayangkara ─Ćitandai dengan pemotongan kue tart bersama Kasdim 0309 Solok Mayor Inf Arioko, Danramil Talang Kapten Inf Afrizal, Danramil Alahan Panjang Kapten Inf Napitupulu serta personil Kodim 0309 Solok, jajaran Kapolsek dan personil Polres Solok.

Facebook Comments

BACA JUGA:  Infak Shalat Ied Dilapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung Dibagikan ke Enam Masjid
loading...