Beranda Sosial Budaya HUT Bhayangkara, Kapolres Solok Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Arosuka

HUT Bhayangkara, Kapolres Solok Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Arosuka

Ziarah
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 di Kabupaten Solok, Kapolres AKBP Azhar Nugroho SH,S.IK,M.Si laksanakan upacara Ziarah Makam Pahlawan, Senin (29/6) di TMP Kayuaro

Beritanda1 – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 di Kabupaten Solok, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH,S.IK,M.Si dan jajaran laksanakan upacara Ziarah Makam Pahlawan, Senin (29/6) di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kayuaro Arosuka.

Upacara ziarah Makam Pahlawan ini diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek sejajaran Polres Solok dan ditandai dengan peletakkan karangan bunga oleh Kapolres Solok  di monumen dan penaburan Bungan di TMP.

Kegiatan ini, menurut Kapolres Azhar Nugroho sebagai bentuk mengenang Jasa dan mendoakan arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bagi negara dan bangsa ini.

Polres
Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara Ke 74 Di Kabupaten Solok, Kapolres Akbp Azhar Nugroho Sh,S.ik,M.si Dan Jajaran Laksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan, Senin (29/6) Di Tmp Kayuaro

Terkait HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020,   Kapolres Solok menyampaikan harapan agar suasana Kantibmas di Kabupaten Solok dan Indonesia selalu kondusif sehingga aktivitas masyarakat semakin produktif.

” Sesuai tema HUT Bhayangkara 74 ” Kantibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif, maka dalam menjalankan tatanan kenormalan baru di masa pandemi Covid 19, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya, ” sebut Kapolres.

Pihaknya tetap optimistis dengan kondisi negeri ini akan cepat lepas dari bahaya pandemi Covid 19. Karena itu jajaran Polri terus menggugah masyarakat agar berupaya memutus rantai penyebaran virus Corona dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun. ” Mari kita bersama mematuhi protokol Covid 19 dalam meningkatkan produktivitas,” ajak Kapolres Solok.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor    : Melatisan

 

BACA JUGA:  Ikut Program Wisuda 1000 Tahfiz, Siswa MTsM Sumani Lulus Memuaskan
Artikel sebelumyaMasyarakat Rawang Gunuang Malelo Pessel Desak Perbaikan Embung
Artikel berikutnyaPessel Terima Hibah Jalan Desa dan Pengelolaan Jaringan SPAM dari Kementrian PUPR