Hebat, RSI Ibnu Sina Panti Sekarang Sudah Berakreditasi Madya

196

JAKARTA – Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Panti, Kabupaten Pasaman akhirnya memperoleh Sertifikat Akreditasi Madya bintang tiga. Sertifikat bergengsi itu diterima langsung oleh Direktur RSI Ibnu Sina Panti Dr.Resko Gempita
dari Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) DR. dr. Sutoto, M.Kes diwakili Office Supervisor KARS Drs. Adrian Jusuf Kilima, Senin (26/8), di kantor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Gedung Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

RSI Ibnu Sina Panti ini mendapat Akreditasi Madya karena telah memenuhi standar mutu pelayanan rumah sakit lewat penilaian oleh KARS pada bulan Juli lalu.

Menyambut itu, Dr. Resko Gempita mengatakan, keberadaan rumah sakit ini sebagai upaya untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat terkhusus Kecamatan Panti dan Kabupaten Pasaman pada umumnya, serta untuk menyediakan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau oleh masyarakat.

Dengan telah terakreditasinya RSI Ibnu Sina Panti, pihaknya berharap kerjasama dengan BPJS bisa dimulai lagi. Mudah-mudahan per 1 september 2019, ulas Resko, kerjasama bisa dimulai lagi. Karena masyarakat juga sudah menunggu agar bisa dilayani dengan BPJS di RSI Ibnu Sina ini. ” Semoga dengan terakreditasinya RSI Ibnu Sina Panti bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk lebih baik lagi, serta semua standar bisa terlaksana dengan benar,” ujar Dr. Resko.

Reporter : MA
Editor      : Melatisan

BACA JUGA:  Bupati Hendrajoni Duga Banjir Bandang di Lubuak Cubadak Pessel Akibat Pembalakan Liar

Loading...
loading...