Hari ini, Dua Warga Kubung Kembali Terkonfirmasi Covid-19

Padang panjang
positif covid-19

Beritanda1 –Dua orang warga Kecamatan Kubung Kabupaten Solok kembali terkonfirmasi Positif Covid-19 pada Jum’at (4 september 2020). Penambahan tersebut membuat jumlah angka konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok terus meningkat menjadi 56 orang.

 

“ Hari ini ada penambahan dua orang lagi kasus Konfirmasi Covid-19. Keduanya berasal dari Kecamatan Kubung ,” kata  Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Solok  Syofiar Syam, melalui pesan tertulisnya, Jum’at (4 September 2020).

Syofiar Syam  menyebutkan, kedua kasus tersebut adalah 1 (satu) orang  perempuan  umur 48 tahun (ASN) dari Nagari Saok Laweh yang melakukan pemeriksaan spesimen karena awalnya ada keluhan kurangnya Indra Penciuman.  Sebelumnya,  ASN tersebut juga memiliki riwayat perjalanan dari Pekanbaru. “ Saat ini sudah menjalani karantina mandiri di rumahnya,” terangnya.

Sementara 1 (satu) orang lagi  juga perempuan umur 48 tahun  dari Nagari Selayo.  ASN di RS M. Natsir  Solok ini  juga melakukan pemeriksaan spesimen karena ada keluhan kesehatan. “yang bersangkutan saat ini dirawat di RS M. Natsir Solok,” beber kabag Humas Pemkab Solok ini.

Kemudian kasus Suspek Dirawat masih tetap sebanyak 2 (dua) orang dan Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  3.059 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok. “ Sementara jumlah kasus Covid-19 yang dinyatakan sembuh hingga saat ini sudah berjumlah 31 orang,” pungkasnya.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  238 Calon Siswa Lolos Seleksi MAN 1 Solok
loading...