Beranda Birokrasi Gerbong Mutasi Bergerak di Polres Solok, 4 Pejabat Bergeser

Gerbong Mutasi Bergerak di Polres Solok, 4 Pejabat Bergeser

Beritanda1 – Gerbong mutasi bergerak dijajaran Polisi Resort (Polres) Solok Arosuka, Senin (15/6).

 

Mutasi itu ditandai dengan serah terima jabatan dan pisah sambut yang dipimpin oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho di lapangan belakang Mapolres setempat.

Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh Waka Polres Solok Kompol Harianto,MH, MM, PJU Polres Solok, Kabag Ren Polres Solok, Kabag Sumda Polres Solok, Para Kasat sejajaran Polres Solok, Para Kapolsek sejajaran Polres Solok dan Para perwira Staf Polres Solok.

Teken
Mengiringi Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Solok, Kapolres Akbp Azhar Nugroho Teken Naskah Serahterima Jabatan

Upacara Serah Terima Jabatan sekaligus penyerahan cendramata dan pisah sambut tersebut, dilakukan Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi,S.H kepada  AKP Hendro Lesmono,S.H,S.IK.

Jabatan Kasatres Narkoba Polres Solok yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Eko Kurniawan, SH diserah terimakan kepada Iptu Amin Nurasyid, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lembah Gumanti.

Sementara itu, jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Hendra, SH diserah terimakan kepada AKP Tarmizi A, MH. Sedangkan Jabatan Kapolsek Lembah Gumanti yang ditinggalkan Iptu Amin Nurasyid, SH diserah terimakan kepada Iptu Nirdes Ali, SH.

Selamat
Kapolres Solok Akbp Azhar Nugroho Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Dan Pejabat Lama Of

Terkait itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho menegaskan, Mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri, dalam rangka penyegaran organisasi dan reward kepada yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya.

“Semoga personil yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses kedepannya,”ujar Kapolres Solok.

Reporter: Malin Marajo
Editor.    : Melatisan

BACA JUGA:  Baznas Kabupaten Solok Akan Bedah 26 Unit Rumah Tak Layak Huni Tahun Ini
Artikel sebelumyaYayasan Media Group Salurkan APD untuk Kota dan Kabupaten Solok
Artikel berikutnyaTaati Protokol Kesehatan, PPS di Kecamatan Situjuah Limo Nagari Dilantik