Final Turnamen Voli Bernas Cup 2019, Bupati Pasaman Harapkan Lahir Atlit Berprestasi

Bupati Pasaman Yusuf Lubis saat buka Putaran Final Bernas Cup 2019 di GOR TuankuRao Lubuk Sikaping, Rabu (16/10)

LUBUK SIKAPING – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut dan memerihkan HUT Kabupaten Pasaman ke-74, Bupati Pasaman Yusuf Lubis secara resmi membuka putaran final Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019 bertempat di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping (16/10/2019).

Pertandingan Putaran Final bola voli ini diselenggarakan dari tanggal 15 Oktober hingga 17 Oktober 2019, yang diikuti oleh tim voli putra terbaik se-Kabupaten Pasaman. “Apresiasi tinggi kepada para Panitia Turnamen Voli Pasaman Bernas Cup 2019 dan Rahmat Saleh Nasution selaku promotor, yang telah membangkitkan kembali semangat olahraga bola voli di Pasaman. Selamat bertanding kepada para tim peserta, bertandinglah dengan semangat sportivitas tinggi. Semoga dengan ajang ini Pasaman melahirkan bakat dan bibit pemain Voli untuk prestasi dimasa mendatang,” ujar Yusuf Lubis saat memberikan sambutannya.

Sebelum putaran final ini, Turnamen Pasaman Bernas Cup 2019 telah menggelar kompetisi ditingkat Kecamatan se-Pasaman sejak resmi dimulai pada tanggal 19 September 2019 yang lalu.

Ketua Pelaksana Pasaman Bernas Cup 2019, menyampaikan  kepada seluruh atlet, pelatih serta suporter agar bermain dan medukung timnya dengan menjunjung tinggi sportivitas selama dalam pertandingan, dengan harapan agar pertandingan putaran final dapat berjalan dengan baik lancar dan aman. “Didalam suatu pertandingan kalah ataupun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana upaya para pemain/atlet untuk memperoleh kemenangan yang dilakukan secara terhormat dan sportif,” ungkap Indral.

Indral juga menghimbau kepada masyarakat Pasaman, untuk datang menyaksikan keseruan putaran Final Pasaman Bernas Cup 2019.”Pertandingan Putaran Final Pasaman Bernas Cup 2019 kita gelar di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, yang dimulai pada pukul 2 siang hingga malam harinya. Ayo masyarakat Pasaman, mari kita saksikan beramai-ramai karena Panitia tidak memungut biaya masuk alias Gratis, karena Turnamen Voli dari kita untuk kita,” ujar Indral.

BACA JUGA:  Kasus Korupsi RSUD Tapan Berpeluang Seret Tersangka Baru

Promotor Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019, Rahmat Saleh Nasution menyampaikan apresiasi tinggi dan Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah menyukseskan penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Bernas Cup 2019 di Ranah Pasaman Saiyo ini. “Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas kepada para peserta tim bola voli terbaik se-Kabupaten Pasaman dan terima kasih kami ucapkan kepada panitia. Semoga semangat olahraga selalu menggelora dihati dan raga masyarakat Pasaman. Bagi yang juara perlu kita pesankan, bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini agar dapat dijadikan motivasi untuk selalu giat berlatih dalam rangka meningkatkan kemampuan para atlet bola voli Pasaman kedepannya,” ujar Rahmat Saleh Nasution.

Berikut Jadwal Pertandingam Putaran Final Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019 :

Selasa/15 Oktober 2019

14.00 WIB Tigo Nagari vs Rao Selatan

16.00 WIB TimKalah vs Duo Koto

20.00 WIB TimMenang vs Duo Koto

Rabu/16 Oktober 2019

14.00 WIB Lubuk Sikaping vs Bonjol

16.00 WIB Simpati Vs Pdg Gelugur

20.00 WIB TimKalah vs Panti

22.00 WIB TimMenang vs Panti

Kamis/17 Oktober 2019

14.00 WIB Juara Group A vs Juara Group B

16.00 WIB Timkalah vs Juara Group C

20.00 WIB TimMenang vs Juara Group C

 

Reporter: MA

Editor  : Melatisan

Facebook Comments

loading...