Dukungan Terus Mengalir, Alirman Sori Merapat HJ-HD

Dukungan
Alirman Sori-Raswin (ASRA) menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) nomor urut 1 pada perhelatan Pilkada Pesisir Selatan 2020.

Beritanda1 – Dukungan dari masyarakat untuk pemenangan Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) pada Perhelatan Pilkada Pesisir Selatan  terus mengalir.

 

Sejumlah tokoh masyarakat, hingga putra daerah Pesisir Selatan yang berkiprah di tingkat provinsi maupun nasional, mulai menyatakan sikap untuk memenangkan calon petahana tersebut.

Baru-baru ini putra daerah Pesisir Selatan, Alirman Sori juga menyatakan sikap untuk mendukung Hendrajoni satu Periode lagi, menjadi Bupati Pesisir Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh senator Sumatera Barat itu, melalui sambungan telpon yang dikonfirmasi langsung kepada anggota DPD dari Sumatera Barat tersebut.

“Ya, untuk Pilkada Pesisir Selatan, saya menyatakan sikap mendukung pasangan Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) nomor urut 1,” ujarnya, Minggu (11 Oktober 2020).

Menurut Alirman Sori, kinerja Hendrajoni periode pertama menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan sangat mengesankan, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur, sarana perekonomian, pendidikan, kesehatan, serta dalam upaya mengentaskan kemiskinan di daerah berjuluk Negeri Sejuta Pesona itu.

Bahkan kata Alir sapaan akrabnya, pembukaan jalan baru dan jembatan di berbagai nagari, telah membuka peluang ekonomi bagi masyarakat kecil di Pessel.

“Tentunya masih banyak yang bakal dilakukan oleh beliau (Hendrajoni) jika menjabat sebagai Bupati satu periode lagi. Jadi, sangat pantas didukung untuk melanjutkan sejumlah pembangunan yang ada,” ucap Alirman Sori, yang merupakan Anggota DPD RI dari Dapil Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Alirman Sori
Alirman Sori-Raswin (ASRA) menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) nomor urut 1 pada perhelatan Pilkada Pesisir Selatan 2020.

Tak hanya Alirman Sori, Raswin yang merupakan pasangannya (ASRA) saat maju pada perhelatan Pilkada Pesisir Selatan 2015 silam, juga ikut menyatakan sikap mendukung HJ-HD satu periode lagi.

Pernyataan dukungan kepada Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) tersebut, diungkapkan kepada pers oleh Alirman Sori yang saat itu didampingi Raswin, dalam suatu pertemuan dengan beberapa orang tim relawan, di Painan baru-baru ini.

BACA JUGA:  Dua Alat Berat Diturunkan Bersihkan Material Longsor di Bayang Pessel

“Saya sebagai pasangan duet Alirman Sori-Raswin (ASRA) melihat kepemimpinan Hendrajoni selama lima tahun ini, banyak melakukan terobosan dalam pelayanan publik, baik itu administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, dan sektor ekonomi seperti pembangunan pasar disejumlah kecamatan,” ucap Raswin yang diketahui berprofesi sebagai advokat terkemuka di DKI Jakarta.

Senada dengan (ASRA), putra daerah Pesisir Selatan lainnya, yakni Syaiful Ardi, juga menyatakan sikap dan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1 Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD).

Akademisi yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini, mengambil kesimpulan bahwa kepemimpinan Hendrajoni di Pesisir Selatan layak untuk dilanjutkan.

“Masyarakat Pessel mesti cerdas dalam menentukan pilihannya. Saya mempercayakan kepada yang sudah terbukti kinerjanya selama 4,5 tahun menjabat, yakni Bapak Hendrajoni,” tuturnya.

Dengan merapatnya Alirman Sori dan Raswin, serta Syaiful Ardi menambah kekuatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan nomor urut 1 (HJ-HD) tersebut.

Sebelumnya, dukungan juga datang dari Irawan Gutama Mataram (Rajo Pasisia), dan Faldo Maldini, serta Sutarto yang merupakan tokoh masyarakat Pesisir Selatan dari kaum perantau.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

loading...