Dukungan terhadap HJ-HD Menyala di Lakitan Tengah, Lengayang

Pilkada

Beritanda1- Kran dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) pada Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan 2020 kian menyala di Nagari Lakitan Tengah, Kecamatan Lengayang, Rabu (7 Oktober 2020) malam.

 

Hal tersebut sesuai dengan pengamatan di lapangan, tepatnya dikediaman Betet, Kampung Seberang Pulai, yang menjadi titik kumpul lebih kurang 100 warga.

Selain memadati ruang tengah, warga juga memanfaatkan teras rumah untuk duduk karena ruangan yang ada telah penuh sesak.

Kepada wartawan, Betet mengaku tidak menyangka kehadiran warga bakal sebanyak itu, selaku tuan rumah ia memperkirakan kehadiran warga hanya sekitar 25 sampai 30 orang saja.

“Alhamdulillah, saya yakin ini merupakan pertanda baik, terlihat dari bentuk kesolidan warga untuk memenangkan HJ-HD pada Pilkada 2020 ini,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh adat Lakitan Tengah, Aprizal dalam sambutannya, mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama memenangkan pasangan HJ-HD nomor urut 1.

Menurutnya, dukungan tersebut bakal memberikan dampak yang positif terhadap peningkatan berbagai sektor di Lakitan Tengah, seperti peningkatan pembangunan, ekonomi, SDM dan lain sebagainya.

“Saciok bak ayam, sadanciang bak basi, mari kita satukan niat untuk memenangkan pasangan HJ-HD pada Pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Perwakilan Relawan Pemenangan Hendrajoni dan Hamdanus Lengayang, Guslianto mengaku takjub usai mengamati antusias masyarakat yang hadir saat itu. Bahkan, ia meyakini dukungan terhadap pasangan HJ-HD bakal tinggi di kecamatan tersebut.

“Malam ini di Lakitan Tengah, masyarakat tengah membantah berbagai informasi miring yang berkembang di tengah-tengah masyarakat terhadap pasangan HJ-HD. Hal itu dibuktikan dengan antusias warga yang hadir pada pertemuan ini. Dan ini sebagai bukti bahwa dukungan masyarakat terhadap HJ-HD tidak sekadar isapan jempol belaka,” tuturnya.

BACA JUGA:  Program Sembako, Kemensos Bakal Kucurkan Dana Rp 34,7 Miliar Untuk Pessel  

Senada dengan Ketua Relawan Pemenangan Hendrajoni dan Hamdanus Lakitan Tengah, Imul Imam Ajo Nan Gadang, menyebut kegiatan yang digelar dimaksud untuk memantapkan hati agar satu persepsi memenangkan HJ-HD dua periode.

“Ya, ini bisa dikatakan pemanasan sebelum Hendrajoni berkunjung kesini pada, Minggu (11/10). Hal ini terlihat dari antusias warga yang cukup tinggi malam ini. Semoga niat tulus masyarakat membuahkan hasil yang maksimal nantinya,” katanya.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

loading...