Duh! Bupati Pessel Hendrajoni Dihadang Emak-Emak, Ada Apa?

Hendrajoni
Bakal Calon Bupati Hendrajoni bersama rombongan dihadang rombongan Emak-emak.

Beritanda1 –Bupati Pessel Hendrajoni dihadang barisan emak-emak (kaum ibu) dalam kunjungannya ke kecamatan Batang Kapas, Senin (14 September 2020).

 

Kunjungan ketua DPW Nasdem Sumbar tersebut dalam kapasitasnya sebagai Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan tersebut, sekaligus dalam rangka Deklrasi Pasangan Calon Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) di Kecamatan tersebut.

Dalam perjalanan tersebut, rombongan dihadang di Nagari Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas. Ratusan emak-emak berjejer di tengah jalan membawa spanduk yang bertuliskan “HEBAT”. Kondisi itu praktis membuat mobil yang ditumpangi Hendrajoni terhenti. Tanpa aba-aba, Hendrajoni langsung turun dari mobilnya, dan menghampiri rombongan tersebut.

“Kami ingin Bapak Hendrajoni melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan ini,” ujar salah seorang emak-emak dalam rombongan tersebut.

“Ya, lanjutkan dua periode Pak, kami siap mendukung bapak,” timpal warga lainnya.

Mendengar ucapan para emak-emak tersebut, suami Lisda Rawdha ini tersenyum seraya mengucap Amin. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan para emak-emak itu. “Amin. Terima kasih banyak saudaraku. Mari kita sama-sama berdoa, semoga niat baik ini dimudahkan oleh Allah SWT,” ucap Hendrajoni.

Hendrajoni
Hendrajoni berdialog dengan emak-emak yang menghadang jalannya

Pertemuan singkat itu dimanfaatkan oleh Hendrajoni bersama rombongan, untuk mendengarkan langsung aspirasi dan permintaan masyarakat setempat, terutama di Kecamatan Batang Kapas.

Setidaknya dalam kunjungan itu, terdapat enam titik lokasi yang dikunjungi oleh Hendrajoni bersama rombongan. Terlihat antusias masyarakat menyatakan dukungannya terhadap petahana ini.

Pada kesempatan itu, tak lupa ia menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang masih melanda Kabupaten Pesisir Selatan.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

BACA JUGA:  Seru...Jelang Final Nofi Candra Cup, Kinantan FC Tundukkan Ipekos FC 3-2
loading...