Pria di Pasaman Ini Duel dengan Perampok, Satu Pelaku Berhasil Diciduk

2403
duel
Dayat langsung dilarikan ke RS Pratama dan mendapat pertolongan medis.

BERITANDA.1 – Pada masa pandemi corona ini Kabupaten Pasaman kembali heboh. Kali bukan terkait warga yang terjangkit corona, melainkan masyarakat yang duel melawan perampok.

Dalam peristiwa itu diketahui pemilik rumah bernama Iskandar yang merupakan mantan wali nagari itu berusaha melawan perampok yang hendak merampok rumahnya yang berlokasi di Aia Angek, Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao Selatan, Pasaman, Sabtu (9/5) dini hari sekitar 2.30 WIB.

Informasi dari masyarakat sekitar, peristiwa ini bermula saat dua orang pria, hendak merampok rumah Iskandar. Aksi ini diketahui oleh anak Iskandar.

Karena mempertahankan diri dan keluarganya, duel pun terjadi antara Dayat dan perampok. Akibatnya, anak Iskandar yang diketahui bernama Dayat, menderita luka robek di sekujur tubuhnya karena terkena bacokan dari perampok.

Sementara dua orang pelaku, satu diantaranya berhasil kabur. Satu lagi, berhasil dilumpuhkan Dayat, dan dihajar massa hingga kritis.

Usai kejadian naas itu, Dayat langsung dilarikan ke RS Pratama dan mendapat pertolongan medis. Dayat masih selamat, meski tangan kanan dan beberapa bagian tubuh lain menderita luka robek.

Kasus perampokan ini, sedang dilakukan penyelidikan oleh Polres Pasaman dan akan diproses secara hukum.

(Afrizal)

Facebook Comments

BACA JUGA:  Hilang Kendali, Toyota Rush Terjun ke Jurang Lubuk Selasih Solok
loading...