Beranda Daerah Kebakaran di Kota Solok, Dua Rumah Warga Tinggal Puing

Kebakaran di Kota Solok, Dua Rumah Warga Tinggal Puing

Kota Solok
Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang menghanguskan rumah warga di simpang Rumbio Kota Solok, Kamis (12/3).

Beritanda1— Dua unit rumah di jalan Pulai RT 02 RW 02 kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok hangus diamuk si jago merah, Kamis (12 Maret 2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Kedua rumah tersebut merupakan milik keluarga Gusmanidar (67) yang dihuni 2 jiwa, dan rumah keluarga Zeindra Rinaldi (33) yang dihuni lima jiwa.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Tim Damkar Kota Solok yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api bersama warga sekitar. Api dapat dipadamkan kurang dari satu jam.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran dan asal api. Petugas masih mendata kerugian dan melakukan penyidikan. Kebakaran tersebut juga menarik perhatian warga yang ada sekitar lokasi dan daerah tetangga.

Suryadi, Danru Damkar Kota Solok yang datang ke lokasi mengingatkan masyarakt untuk meningkatkan kewaspadaan. Baik pemakaian alat elektronik yang rentan koslet hingga menimbulkan kebakaran maupun kompor dan alat memasak lainnya. “kami masih selidiki penyebab kebakaran ini,” ujarnya.

Sumber: Suhanews

Editor: Malin Marajo

BACA JUGA:  Astuti Mairinda, Peraih Medali Emas MTQ Nasional ke-28 Terima Bonus Rp. 150 Juta dari Pemrov Sumbar
Artikel sebelumyaNormalisasi Batang Panamban dan Pelabuhan Tluk Pulai Mendesak
Artikel berikutnyaSerahkan LKPD Pessel, Bupati Hendrajoni Optimis Raih WTP